Jelang Bertolak ke Kamboja, Indra Sjafri Matangkan Taktik Timnas U-22

Penulis: Dayat Huri
Kamis 14 Feb 2019, 09:30 WIB
Jelang Bertolak ke Kamboja, Indra Sjafri Matangkan Taktik Timnas U-22

Indra Sjafri/foto pssi

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Hanya mampu bermain imbang dalam tiga perandingan uji coba kontra tim Liga 1, Bhayangkara FC (2-2), Arema FC (1-1), dan Madura United (1-1), Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri akan memaksimalkan satu latihan terakhir yang akan dijalani timnya di tanah air sebelum bertolak menuju Kamboja.

Indra Sjafri sendiri telah mengumumkan 23 nama pemain yang akan diboyongnya untuk tampil pada turnamen yang diikuti negara-negara Asia Tenggara itu.

Indra Sjafri sendiri mengakui, dirinya masih harus membenahi beberapa kekurangan timnya agar bisa tampil maksimal pada Piala AFF U-22 nanti.

"Besok (Kamis, 14/2) rencana kami latihan terakhir di Indonesia sebelum bertolak ke Kamboja. Kami akan matangkan taktik dan strategi permainan di latihan besok," kata pelatih 56 tahun tersebut seperti dilansir laman resmi pssi.

Dikatakannya, sepanjang menjalani pemusatan latihan (TC) dan rangkaian uji coba, ia menilai para pemainnya sudah menunjukkan perkembangan yang cukup baik.

"Yang jelas anak-anak terus ada perkembangan dan perbaikan. Saya harap performa terbaik tim ini ada saat Piala AFF nanti," katanya.

Timnas Indonesia U-22 sendiri direncanakan bertolak menuju Kamboja, Jumat (15/2) nanti. Dengan 23 pemain yang sudah ditetapkan Indra Sjafri bersama tim pelatih itu, skuat Garuda Muda diharapkan bisa mencatatkan prestasi maksimal di Piala AFF U-22 2019 nanti.

Pada laga perdana Piala AFF U-22, Andy Setyo dan kawan-kawan akan bermain melawan Myanmar tanggal 18 Februari mendatang. Selanjutnya menghadapi Malaysia (20/2), dan terakhir menghadapi tuan rumah Kamboja pada 22 Februari. Dua tim terbai dari grup ini akan lolos ke babak semifinal.

Artikel Tag: timnas Indonesia, Indra Sjafri, Piala AFF

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-bertolak-ke-kamboja-indra-sjafri-matangkan-taktik-timnas-u-22
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini