Jeff Agoos: MLS Siap Sambut Kedatangan Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Rabu 30 Nov 2022, 07:44 WIB
Mantan penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO Major League Soccer [MLS], Jeff Agoos, memberikan komentar terkait kabar yang menghubungkan Cristiano Ronaldo dengan Inter Miami. Agoos mengklaim kompetisi di Amerika Serikat itu siap menyambut kedatangan CR7.

Usai kontraknya resmi diputus oleh Manchester United, spekulasi terkait masa depan Cristiano Ronaldo menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya CR7 saat ini mulai dihubungkan dengan beberapa klub yang diwartakan tertarik untuk mendatangkannya.

Sejauh ini Al Nassr yang berasal dari Arab Saudi diwartakan menjadi peminat paling serius. Mereka diwartakan siap memberikan kontrak berdurasi selama tiga musim dengan nilai 75 juta poundsterling atau setara dengan 1,4 triliun rupiah per tahun. Namun di sisi lain Inter Miami yang kini berkompetisi di Major League Soccer [MLS] juga diwartakan tertarik untuk mendatangkannya.

Terkait keinginan klub milik David Beckham untuk mendatangkan Ronaldo, Jeff Agoos lantas memberikan komentarnya. Agoos mengaku belum bisa berbicara banyak tentang hal itu. Namun jika transfer itu bisa terwujud, Agoos meyakini Ronaldo akan memberikan dampak besar bagi MLS.

"Saya pernah mendengar nama itu sebelumnya dan sepertinya dia tersedia," ujar Agoos kepada Insider.

"Kami pernah memiliki pemain seperti David Beckham dan [Zlatan] Ibrahimovic, tetapi memiliki seseorang dengan kualitas seperti Ronaldo tentu akan menjadi sesuatu yang sangat kami minati."

"Banyak hal bisa terjadi, tapi kami akan bahagia jiak bisa memiliki pemain seperti Ronaldo," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Jeff Agoos, Manchester United, Major League Soccer, MLS, Inter Miami

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jeff-agoos-mls-siap-sambut-kedatangan-cristiano-ronaldo
941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini