Jean-Philippe Mateta Ungkap Satu Kekurangan Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 05:39 WIB
Jean-Philippe Mateta.

Jean-Philippe Mateta. (Foto: Mike Egerton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jean-Philippe Mateta merasa Crystal Palace bermain dengan baik saat menghadapi Nottingham Forest di City Ground, namun tidak memiliki penyelesaian akhir yang dibutuhkan untuk meraih kemenangan.

Hasil kurang memuaskan didapatkan oleh Crystal Palace pada lanjutan pertandingan pekan ke-30 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, Sabtu (30/3) malam WIB, the Eagles hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, Palace unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Jean-Phillippe Mateta di menit ke-11. Namun Forest berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-61 melalui gol yang dicetak oleh Chris Wood.

Jean-Philippe Mateta menilai the Eagles pada laga tersebut sudah tampil cukup bagus. Hanya saja, Mateta menilai penyelesaian akhir timnya masih kurang bagus sehingga gagal memaksimalkan sejumah peluang untuk menjadi gol.

"Kami bermain bagus, tetapi sulit untuk bermain tandang di lapangan seperti ini di Nottingham," ujar Mateta kepada Palace TV.

"Mereka bermain bagus di depan para pendukung [tuan rumah]. Dalam situasi mereka, para penggemar mendorong mereka, dan itu tidak mudah."

"Kami memiliki kesempatan untuk membunuh permainan, tetapi kami tidak melakukannya. Semoga kami bisa membunuh permainan di masa depan."

Pemain bernomor punggung 14 ini menikmati musim terkuatnya dengan seragam Palace hingga saat ini, dengan koleksi enam gol dan lima assist dalam 26 penampilan secara keseluruhan - torehan terbaiknya sebelumnya adalah lima gol dan satu assist pada musim 2021/22.

Performa apiknya baru-baru ini menjadi sorotan manajer baru Oliver Glasner. terkait hal tersebut, Mateta memberikan komentarnya.

"Saya menikmatinya. Itu tidak mudah, Anda harus berlari! Tapi tidak apa-apa, itu bagus."

"Saat ini, ya [saya baik-baik saja], tetapi saya tahu saya bisa melakukan lebih banyak lagi - lebih banyak di atas lapangan, lebih banyak untuk meningkatkan kepercayaan diri, dan saya bisa menunjukkan kualitas saya."

"[Untuk gol saya] saya berpikir dia [Eze] tidak melihat saya, tetapi dia melihat saya, dan saya harus menyelesaikannya!"

Artikel Tag: Jean-Philippe Mateta, Crystal Palace, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jean-philippe-mateta-ungkap-satu-kekurangan-crystal-palace
376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini