Javier Tebas: Real Madrid Tidak Akan Masalah Bayar Gaji Mbappe

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Mar 2024, 08:34 WIB
Javier Tebas: Real Madrid Tidak Akan Masalah Bayar Gaji Mbappe

Javier Tebas: Real Madrid Tidak Akan Masalah Bayar Gaji Mbappe

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Javier Tebas mungkin sedang berperang dengan Florentino Perez mengenai Liga Super, tetapi presiden La Liga itu selalu menjadi pendukung vokal Real Madrid.

Belum lama ini, dia berbicara panjang lebar tentang kemungkinan penandatanganan Kylian Mbappe dan Alphonso Davies oleh Real Madrid, bahkan menyatakan bahwa pemain Prancis itu mungkin sudah menandatangani kesepakatan dengan Los Blancos.

Berbicara di Football Business Summit di London baru-baru ini, Tebas sekali lagi mengungkap banyak pertanyaan tentang situasi keuangan Real Madrid sekaligus menyinggung Kylian Mbappe dan Jude Bellingham.

Dia memulai dengan memuji Los Blancos karena mengelola keuangan mereka dengan sangat hati-hati selama tahun-tahun penting pandemi ini selain menghasilkan pendapatan yang luar biasa seperti yang diungkapkan oleh Mundo Deportivo.

“Real Madrid telah memiliki manajemen yang sangat optimal, sebelum, selama, dan setelah pandemi. Madrid telah menghasilkan rata-rata €30 juta per tahun setidaknya dalam sepuluh tahun terakhir," kata Javier Tebas.

“Saya tidak tahu berapa mereka akan membayar Mbappé, tapi mengetahui situasi keuangan mereka, mereka tidak akan kesulitan membayarnya. Saya pikir itu akan jauh lebih kecil dari apa yang dibayar PSG kepadanya,” tambahnya tentang spekulasi kedatangan Mbappe. Berbicara tentang bagaimana Real Madrid mampu mendatangkan pemain dalam jumlah besar sementara klub-klub lain di liga terus berjuang untuk memenuhi batasan pengeluaran La Liga, presiden liga berkata: “Mereka telah menghilangkan dua beban gaji besar dalam beberapa tahun terakhir, Eden Hazard dan Gareth Bale. Dan kemudian mereka memasukkan pemain dengan investasi yang tidak terlalu tinggi," katanya. “Real Madrid kemudian mendapat keuntungan besar, mereka mencapai pengurangan gaji para pemain secara signifikan.”

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, Javier Tebas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/javier-tebas-real-madrid-tidak-akan-masalah-bayar-gaji-mbappe
351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini