Jarang Dimainkan, Fares Merasa Jauh lebih Baik Di Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 13 Mar 2021, 16:55 WIB
Fares

Mohamed Fares

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mohamed Fares merasa jauh lebih baik dan telah membangun hubungan yang sangat baik dengan kapten Senad Lulic di Lazio. Sang pemain jarang dimainkan di tim besutan Simone Inzaghi musim ini karena faktor cedera yang menghambatnya.

Fares yang didatangkan dari SPAL di Oktober 2020 lalu hanya bermain dalam 10 pertandingan di Serie A namun ia terpilih menjadi starter saat Lazio menundukkan Crotone 3-2 di pertandingan lanjutan Serie A yang berlangsung Jumat (12/03) malam WIB.

Pemain asal Aljazair tersebut mengalami robek di otot aduktornya dari Desember hingga Januari dan harus absen dalam tujuh pertandingan karena cedera.

“Saya telah pulih dengan baik, saya merasa jauh lebih baik dibandingkan awal musim,”ujar Fares via Lazio Style Channel.

 “Saya bersenang-senang dengan tim, saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Lulic, ia adalah orang yang luar biasa dan seorang pemain yang hebat.”

Melawan Crotone, Bancocelesti ingin bangkit kembali setelah menelan tiga kekalahan beruntun di Serie A dan mereka berhasil melakukannya. Sang pemain mengungkapkan persiapan yang dilakukan timnya untuk menghadapi laga tersebut dan sukses meraih kemenangan di Olimpico.

“Kami telah mempersiapkan pertandingan ini dengan kemampuan terbaik kami, mereka adalah tim yang bagus, mereka kuat dan agresif namun kami lebih agresif lagi,”imbuhnya.

“Kami memberikan segalanya di lapangan untuk mendapatkan tiga poin.”

Biancocelesti harus bersusah payah sebelum akhirnya bisa meraih kemenangan 3-2 atas Rossoblu yang melakukan comeback sebanyak dua kali sebelum akhirnya Felipe Caicedo menjadi pahlawan kemenangan tuan rumah.

Artikel Tag: Fares, Lazio, Crotone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jarang-dimainkan-fares-merasa-jauh-lebih-baik-di-lazio
2135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini