Jarak Masih Jauh, Kessie Tak Kunjung Perpanjang Kontrak Dengan Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Nov 2021, 01:46 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Franck Kessie dikabarkan tak kunjung mendekati perpanjangan kontraknya dengan AC Milan mengingat masih ada perbedaan besar antara kedua belah pihak dalam negosiasi.

Kessie telah menjadi pusat perhatian baik dari fans maupun media belakangan ini lantaran ia masih belum memperbaharui kontraknya bersama Rossoneri. Kini, masa tinggalnya kurang dari sembilan bulan lagi akan berakhir. Jurnalis Gianluca Di Marzio pun angkat bicara mengenai situasi tersebut ketika berbicara melalui website Williamhillnews, dengan menyorot deklarasi sang pemain selama Olimpiade Tokyo musim panas lalu saat ia menyatakan ingin bertahan bersama raksasa Serie A dan akan menyelesaikan perihal kerjasamanya dengan klub segera setelah ia kembali ke Italia.

Saat ini, permintaan pemain internasional Pantai Gading tersebut dianggap terlalu tinggi dan karena itulah Di Marzio menyebutkan bahwa ada perbedaan mencolok yang sulit dijembatani antara kedua belah pihak dalam hal tawaran yang diajukan oleh Milan dengan tuntutan sang bintang plus agennya.

Untuk membuka situasi tersebut, mantan bintang Atalanta perlu menurunkan permintaannya, namun di sisi lain, gelandang 24 tahun tersebut diminati oleh separuh klub Eropa, baik di Serie A maupun luar negeri, dan jika bisa mendapatkan servisnya dengan status bebas transfer tentunya akan menjadikannya primadona pada mercato musim panas nanti.

Rossoneri sendiri masih berharap bisa mencapai kesepakatan dengan Kessie, namun manajemen beberapa kali menegaskan tidak akan memberikan kontrak kepada pemain yang melebihi kemampuan mereka.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jarak-masih-jauh-kessie-tak-kunjung-perpanjang-kontrak-dengan-milan
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini