Jamu Angers, Lyon Bawa Misi Harus Menang Agar Bisa Naik di Klasemen

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 03 Apr 2022, 08:00 WIB
Pelatih Lyon Peter Bosz

Pelatih Lyon Peter Bosz (Foto: ol.fr)

Ligaolahraga.com -

Lyon, yang saat ini berada di posisi ke-10 klasemen Ligue 1, akan menjamu Angers pada Minggu (3/4) di Stadion Groupama dengan membawa misi harus menang sehingga posisi mereka bisa naik.

Lyon telah mengalami musim yang sulit di Ligue 1 sejauh ini. Memang mereka sempat memulai 2022 dengan baik, menahan imbang Paris Saint- Germain dan kemudian meraih tiga kemenangan berturut-turut. Namun setelah itu, mereka hanya bisa meraih dua kemenangan dalam tujuh laga terakhir dan hanya bisa mengumpulkan delapan poin dari maksimal 21 poin. Alhasil mereka pun harus terdampar di peringkat ke-10 di klasemen.

Kondisi OL saat ini tentu membuat para pendukungnya khawatir dan kecewa sehingga Peter Bosz tidak punya pilihan selain memenangkan pertandingan melawan Angers. Ia pun berharap kehadiran para pendukung di stadion akan bisa menambah semangat dan kepercayaan diri timnya untuk meraih hasil positif di laga tersebut.

“Saya tidak senang dengan situasi kami di liga saat ini. Satu-satunya solusi adalah memenangkan pertandingan dan bersama bahu membahu. Semuanya akan dibuktikan di lapangan, jadi saya mengerti keinginan para pendukung. Saya bisa berbicara tetapi apa yang terjadi di lapangan adalah kata yang terakhir dan untuk naik dari tempat kesepuluh, kami harus menang. Saya telah berbicara beberapa kali tentang para pendukung, dan itu tetap sama hingga saat ini yaitu bahwa kami membutuhkan mereka. Kami telah melihat kontribusi yang bisa dibuat oleh para pendukung, terutama selama pertandingan melawan Porto," jelas Peter Bosz.

Artikel Tag: Lyon, angers sco, Peter Bosz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamu-angers-lyon-bawa-misi-harus-menang-agar-bisa-naik-di-klasemen
441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini