Jamie Redknapp: Lupakan Bruno Fernandes, Ini Malamnya Paul Pogba!

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jan 2021, 17:30 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, terus menuai pujian usai dirinya menjadi bintang lapangan di laga kontra Burnley dini hari tadi. Bahkan Jamie Redknapp menilai Pogba layak menjadi pemain terbaik di laga tersebut.

Paul Pogba berhasil menunjukkan kembali performa apiknya saat Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas Burnley, Rabu (13/1) dini hari WIB. Pada pertandingan yang digelar di Tur Moor tersebut, Pogba menjadi bintang lapangan setelah sang pemain mencetak satu-satunya gol MU di laga itu pada menit ke-71 usai memaksimalkan umpan matang yang dikirim oleh Marcus Rashford.

Bukan hanya itu, kemenangan tersebut nyatanya mampu membuat posisi Man United terkatrol ke peringkat pertama dengan koleksi 36 poin sekaligus menggusur posisi Liverpool. Keberhasilan tersebut menjadi yang pertama bagi MU sejak ditinggal pensiun oleh Sir Alex Ferguson pada 2013 yang lalu.

Bukan hanya gol, di sepanjang laga Pogba tercatat melakukan 15 kalo operan, memenangkan semua tekelnya, membuka peluang serta mencetak gol kemenangan bagi timnya.

Atas penampilan apik Pogba di laga tersebut, Jamie Redknapp lantas memberikan pujiannya. Redknapp mengklaim Pogba sebagai pemain paling bersinar di laga itu.

"Kami biasanya berbicara tentang Bruno Fernandes, tetapi hari ini Paul Pogba yang menjadi bintang pertunjukkan," ujar Redknapp kepada Sky Sports.

Pada laga selanjutnya, Man United akan menantang Liverpool di Anfield akhir pekan mendatang. Akan kah Pogba kembali menunjukkan performa terbaiknya? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United

878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini