Jamie Carragher Merasa Liverpool Tidak Membutuhkan Timo Werner

Penulis: Daniel Fernandez
Jumat 22 Mei 2020, 21:30 WIB
Jamie Carragher Merasa Liverpool Tidak Membutuhkan Timo Werner

Timo Werner/ Getty Images

Berita Transfer: Jamie Carragher mengatakan bahwa Liverpool sepertinya tidak akan membeli Timo Werner di awal musim depan. Padahal mantan timnya tersebut sudah dikaitkan dengan striker asal Jerman tersebut sejak awal tahun ini.

Werner memang dikabarkan ingin segera meninggalkan RB Liepzig di bursa transfer mendatang. Sang striker ingin bermain di tim yang lebih besar dan Liverpool menjadi salah satu destinasi impian bagi sang pemain. Selain karena kualitas tim, gaya bermain tim asuhan Juergen Klopp tersebut menjadi daya tarik untuk Werner. RB Liepzig bersama Julian Nagelsmann memang menunjukkan gaya bermain yang hampir sama seperti Liverpool.

Sayangnya keinginan Liverpool untuk mendatangkan Werner di bursa musim panas mendatang akan sulit terwujud. Hal tersebut dikarenakan pandemi korona yang menghantam dunia saat ini. Akibatnya kondisi finansial semua tim di Eropa mengalami kerugian. Bahkan hingga hari ini Liga Inggris masih belum memiliki kepastian apakah akan terus berlanjut atau tidak.

Selain itu jika pada akhirnya Liga Inggris dapat berlanjut, semua pertandingan dipastikan akan berlangsung tanpa penonton. Hal tersebut tentu akan membuat Liverpool tidak mendapatkan pemasukan sama sekali dari penjualan tiket. Untuk itu Carragher mengatakan bahwa Liverpool harus segera melupakan rencanannya untuk membeli Werner. Selain itu mantan bek tim nasional Inggris tersebut mengatakan bahwa Liverpool tidak perlu kecewa jika gagal mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Menurut Carragher skuad Juergen Klopp saat ini masih cukup kompetitif meskipun gagal mendatangkan Werner. Liverpool sendiri di musim ini sangat digdaya di Liga Inggris setelah hanya mengalami satu kekalahan saja. Jordan Henderson dan kolega pun masih berada di posisi pertama Liga Inggris dengan keunggulan 25 poin dari Manchester City. Oleh karena itu Carragher percaya Liverpool masih akan menjadi unggulan di musim depan.

Selain itu Liverpool pun masih memiliki Takumi Minamino yang baru didatangkan di awal tahun ini. Pemain asal Jepang tersebut pun belum menunjukkan performa terbaiknya setelah tidak banyak bermain sebelum Liga Inggris dihentikan sementara. Diharapkan mantan pemain RB Salzburg tersebut dapat menunjukkan kualitas terbaiknya di musim depan bersama Liverpool.

Artikel Tag: Liverpool, Jamie Carragher, timo werner

309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini