James Rodriguez Ingin Kembali Ke Real Madrid

Penulis: Daniel Fernandez
Rabu 12 Des 2018, 16:00 WIB
James Rodriguez Ingin Kembali Ke Real Madrid

James Rodriguez/ Times Now

Ligaolahraga.com -

Berita transfer: Bayern Munich sepertinya harus segera mencari pengganti sepadan untuk seorang James Rodriguez karena sang gelandang ingin kembali ke klub asalnya Real Madrid. Gelandang asal Kolombia ini memang sedang menjalani 2 tahun masa peminjaman bersama FC Hollywood. Keinginan sang pemain kembali ke El Real diketahui pada akhir pekan lalu ketika James menonton final Copa Libertadores di Kota Madrid.

Seorang jurnalis Kolombia terkemuka, Hugo Gatti mengungkapkan bahwa James ingin melanjutkan karir sepak bolanya di Spanyol. Menurut laporan tersebut,James merasa dia masih memiliki sesuatu yang perlu dibuktikan mengingat performanya bersama tim asal Kota Madrid tidak sesuai harapan dan dia siap mencoba untuk kali kedua,

Gatti mengakui James telah mengatakan kepadanya secara pribadi bahwa keinginan mantan pemain AS Monaco ini adalah untuk kembali ke Madrid dan menyatakan bahwa dia pasti akan kembali. Gatti tidak mau berspekulasi kapan itu akan terjadi, tetapi jendela transfer musim panas 2019 terlihat seperti waktu yang paling mungkin.

Meskipun Bayern Munich memiliki keinginan untuk mempermanenkan sang pemain, James sepertinya akan tetap kembali ke Santiago Bernabue musim depan. Kondisi El Real yang terpuruk semenjak ditinggal oleh Cristiano Ronaldo akan membuat Real Madrid dengan senang hati menyambut kembali topskor Piala Dunia 2014 ini. Situasi Isco yang mulai tidak betah di Real Madrid juga akan semakin memberikan ruang untuk James Rodriguez.

Artikel Tag: James Rodriguez, Real Madrid, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-rodriguez-ingin-kembali-ke-real-madrid
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini