James Garner Ingin Amankan Satu Tempat di Tim Utama MU

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Jun 2022, 06:11 WIB
Gelandang Manchester United, James Garner.

James Garner. (Foto: David Rogers)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, James Garner, mengungkap target utama yang ingin dia capai bersama skuat The Red Devils di musim depan. Garner mengaku ingin mengamankan satu tempat di skuat arahan Erik ten Hag.

Pada musim lalu, James Garner yang tak mendapatkan tempat di tim utama Manchester United terpaksa harus menjalani masa peminjaman di Nottingham Forest. Keputusannya berbuah manis lantaran Garner mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Bahkan Garner sukses membantu Nottingham promosi ke Premier League setelah begitu lama berkutat di divisi Championship.

Usai masa peminjamannya di Nottingham berakhir, Garner pada musim musim panas tahun ini akan kembali ke Man United. Garner sangat berharap performanya bersama Nottingham bisa meyakinkan Ten Hag untuk memberikannya kesempatan memperkuat MU di musim 2022/23.

"Hingga saat ini saya belum berbicara dengan Erik Ten Hag, karena jadwal saya sangat padat," ujar Garner kepada Nottinghamshire Live.

"Setelah final play-off, saya langsung bergabung dengan Timnas Inggris. Hingga hari ini saya belum beristirahat atau mendapatkan libur."

"Saya bermain terus menerus, jadi saya belum bisa berbicara dengan orang-orang di klub [MU]. Jadi sekarang waktunya bagi saya untuk beristirahat."

"Jujur, saya juga tidak tahu seperti apa masa depan saya. Untuk saat ini saya hanya ingin pergi ke pra musim dan membuat pelatih terkesan."

"Semua tergantung kepada diri saya apakah saya mampu membuat pelatih terkesan. Saya tahu betapa bagus gaya bermain Ajax, jadi bisa bermain di bawah dia [Ten Hag] sangat menarik," pungkasnya.

Artikel Tag: James Garner, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-garner-ingin-amankan-satu-tempat-di-tim-utama-mu
919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini