Jadi Target Inter, Munich Tawarkan Kontrak Baru Untuk Benjamin Pavard

Penulis: Uphit Kratos
Senin 06 Feb 2023, 00:30 WIB
Benjamin Pavard

Benjamin Pavard/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bayern Munich berminat memperpanjang kontrak bek tengah mereka, Benjamin Pavard. Namun sang pemain lebih memilih pergi demi mencari jam terbang.

Menurut laporan media asal Spanyol, Relevo, Bayern Munich sedang menahan kepergian Benjamin Pavard dengan status free transfer. Munchen mulai membuka negosiasi kontrak baru yang akan habis pada Juni 2024 mendatang.

Meskipun begitu, pemain berusia 26 tahun tersebut tidak berminat untuk tinggal lebih lama di Allianz Stadium. Pavard ingin mencari tantangan baru, sekaligus jam terbang dengan bergabung dengan beberapa klub yang meminatinya.

Seperti diketahui, Inter Milan merupakan salah satu klub yang menginginkan jasa pemain asal Prancis tersebut. Inter bahkan dilaporkan sudah mengirimkan proposal kepada tim Bavarians di bursa transfer Januari kemarin.

Namun saat itu Munchen tidak menyetujui proposal pinjaman yang diajukan Inter Milan. Lebih lanjut lagi, die roten memilih menahan kepergian sang pemain, demi menghindari Milan Skriniar gabung lebih cepat bersama Paris Saint-Germain.

Munchen yang berpotensi bertemu dengan PSG di babak 16 besar liga Champions, tidak ingin klub kompetitornya tersebut makin kuat dengan kehadiran bek asal Slovakia tersebut.

Selain Inter, Pavard dilaporkan diminati juga oleh Barcelona. Namun menurut Relevo, pemain asal Prancis tersebut lebih menginginkan gabung dengan Inter, dimana tim Nerazzurri menjanjikan menit bermain yang lebih banyak.

Pavard bahkan dijanjikan akan jadi pengganti Milan Skriniar yang sudah dipastikan pergi di musim panas nanti, untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: benjamin pavard, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-target-inter-munich-tawarkan-kontrak-baru-untuk-benjamin-pavard
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini