Jadi ini Resep Erik ten Hag Poles Bakat Alejandro Garnacho

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Mar 2024, 20:39 WIB
Alejandro Garnacho.

Alejandro Garnacho. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, membeberkan rahasia di balik keberhasilannya memoles bakat yang dimiliki oleh Alejandro Garnacho.

Dalam dua musim terakhir, Alejandro Garnacho berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan di Manchester United. Namun, khusus di musim ini, performa winger muda asal Argentina tersebut terus meroket di bawah arahan Erik ten Hag. Hingga saat ini, Garnacho telah mencatatkan 37 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 7 gol dan 5 assist.

Belakangan, Ten Hag membeberkan rahasia dibalik keberhasilannya memoles bakat yang dimiliki oleh Garnacho. Salah satunya adalah dengan terus memberikannya tantangan.

"Saya bahagia bisa bekerja sama dengan Garnacho, tetapi juga dengan banyak pemain lain dalam skuat, untuk menantang mereka," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dia adalah pemain [yang] membutuhkan tantangan, dia menyukai tantangan. Ia sangat berani, ia sangat percaya diri dan tugas kami adalah mendorongnya ke level yang lebih tinggi, dan ia melakukan hal tersebut. Ia memiliki potensi yang tinggi, kami harus mengeluarkan potensinya dan, oleh karena itu, Anda harus bekerja dari hari ke hari."

"Ketika Anda masih muda, Anda tidak tahu bagaimana rasanya tampil di liga yang sangat kompetitif setiap tiga hari sekali. Anda tidak tahu bahwa Anda harus tampil di setiap sesi latihan jika ingin menjadi lebih baik, karena ada begitu banyak area yang harus mereka tingkatkan, untuk meningkatkan permainan mereka."

"Sepak bola adalah olahraga yang sangat rumit, seperti yang kita semua tahu, dan Anda membutuhkan banyak keterampilan untuk menjadi yang terbaik."

Artikel Tag: Alejandro Garnacho, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-ini-resep-erik-ten-hag-poles-bakat-alejandro-garnacho
202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini