Jadi Incaran Bayern, Barcelona Mulai Pasang Harga untuk Clement Lenglet

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 09 Des 2023, 08:30 WIB
Barcelona

Clement Lenglet (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bayern Munich yang membutukan tambahan pemain di lini belakang kabarnya menjadikan Clement Lenglet sebagai salah satu target transfer utama klub pada bursa transfer Januari 2024. Barcelona sebagai klub pemilik dilaporkan akan membuka peluang berdiskusi dengan Bayern untuk membahas potensi transfer Lenglet.

Menurut informasi dari laman Sport, Barcelona akan meminta uang tebusan minimal 10 juta euro ditambah dengan sejumlah bonus untuk melepas Clement Lenglet pada bursa transfer musim dingin mendatang. Klub raksasa asal Catalan itu memang lebih terbuka untuk melepas Lenglet secara permanen karena upahnya yang juga cukup besar.

Apabila Bayern Munich setuju dengan permintaan tersebut, Barca bisa mengakhiri masa peminjaman Clement Lenglet lebih awal bersama Aston Villa. Barca memang meminjamkan pemain asal Perancis tersebut ke Aston Villa sejak musim panas 2023 yang lalu, hanya saja penampilannya bersama klub Liga Premier Inggris itu juga tak cukup mengesankan. Dikutip dari laman Transfermarkt, sejauh musim 2023/24 ini Lenglet belum mencatat penampilan di Liga Premier Inggris, dan dirinya hanya membuat lima penampilan di Liga Kobferensi UEFA.

Pelatih Aston Villa, Unai Emery, tidak terlalu cocok dengan gaya permainannya, sehingga ia juga diyakini tidak akan keberatan apabila diminta Barcelona untuk melepas Lenglet lebih awal dari yang seharusnya. Sementara Lenglet dipandang sebagai pemain yang cocok dengan kriteria Bayern Munich, di mana pelatih Thomas Tuchel menginginkan pemain yang multifungsi di lini belakang. Seperti diketahui, selain terbiasa bermain sebagai bek, Lenglet juga bisa dimainkan sebagai bek sayap kiri.

Artikel Tag: Barcelona, Bayern Munich, clement lenglet

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-incaran-bayern-barcelona-mulai-pasang-harga-untuk-clement-lenglet
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini