Jadi Calon Manajer Arsenal dan MU, Thomas Frank Masih 'Sayang' Brentford

Penulis: A Mahfuda
Kamis 14 Okt 2021, 17:28 WIB
Thomas Frank (Sumber: Getty)

Thomas Frank (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brentford, Thomas Frank, mengaku senang telah dikaitkan dengan posisi di Manchester United dan Arsenal namun menegaskan jika dirinya “sangat bahagia” di klubnya saat ini.

Pelatih berusia 27 tahun itu sukses tampil gemilang sebagai bos The Bees setelah mengambil alih klub tersebut pada Oktober 2018, ketika Dean Smith memutuskan pergi ke Aston Villa, dan dia berhasil membantu mereka promosi ke Premier League untuk pertama kalinya dalam sejarah klub tersebut.

Brentford punya awal yang cukup bagus di Premier League musim ini. Mereka saat ini duduk di urutan ketujuh dalam klasemen, setelah meraih kemenangan atas Arsenal, West Ham dan Wolves.

Saking mengesankannya performa Thomas Frank, dia disebut-sebut sebagai calon potensial untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford atau Mikel Arteta di Emirates Stadium, jika salah satu dari mereka akhirnya dipecat oleh klub masing-masing.

Pria berpaspor Denmark itu mengaku sudah mendengar rumor tersebut dan tersanjung olehnya, akan tetapi dia menegaskan tidak ingin terburu-buru meninggalkan The Bees.

“Jadi, saya memahami itu dengan baik, tapi... Arsenal dan Manchester United. Seperti itukah? Saya kira saya sudah membacanya beberapa waktu lalu,” kata Frank kepada media asal Denmark, Bold.

“Itu sangat menyenangkan, namun di satu sisi itu adalah rumor dan di sisi lain jika mereka benar-benar ingin menghubungi saya. Kemudian kita harus melihatnya dari sana.”

“Saya memiliki kontak hingga 2023. Saya sangat bahagia di sini. Ini adalah klub yang sangat berarti bagi saya dan di mana saya mengalami masa-masa indah. Saya menikmati bekerja dengan direktur, pemilik, pemain staf dan penggemar kami.”

Kedua klub tersebut jelas akan jadi langkah besar bagi karier Frank, yang hanya pernah menangani Brentford dan tim asal Denmark, Brondby, di level senior sebelumnya.

Artikel Tag: Thomas Frank, brentford, Arsenal, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-calon-manajer-arsenal-dan-mu-thomas-frank-masih-sayang-brentford
1657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini