Ivan Provedel Pilih Gabung Lazio Ketimbang Napoli di Musim Panas Lalu

Penulis: Vina Enza
Jumat 03 Mar 2023, 19:49 WIB
Kiper Lazio

Ivan Provedel (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kiper Ivan Provedel dikabarkan nyaris bergabung dengan Napoli di bursa musim panas lalu sebelum akhirnya meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan Lazio. Panjaga gawang asal Italia tersebut saat ini menjadi andalan tim besutan Maurizio Sarri di bawah mistar.

Ivan Provedel kabarnya kemungkinan bisa bergabung dengan Napoli musim panas lalu sebelum akhirnya meneken kontrak dengan Lazio. Klub ibukota Italia aktif mencari penjaga gawang baru di bursa musim panas lalu setelah ditinggalkan dua kiper mereka, Thomas Strakosha dan Pepe Reina dengan bebas transfer.

The Aquile menginvestasikan 10,1 Juta Euro untuk merekrut Luis Maximiano namun pilihan yang lebih murah, Provedel yang dengan cepat mencuri satu tempat di starting line-up, ia membuktikan dirinya sebagai salah satu penjaga gawang yang paling bisa diandalkan di liga.

Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Il Partenopei juga merupakan penggemar servis Provedel dan ingin merekrutnya musim panas lalu, dan yakin ia merupakan kiper pengganti yang sempurna untuk Alex Meret yang hampir bergabung dengan Spezia.

Sebelumnya tim besutan Luciano Spaletti menginginkan servis kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas akan tetapi kesepakatan terlalu rumit untuk diwujudkan, jadi mereka mengalihkan perhatianya pada Provedel akan tetapi gagal mewujudkan transfer kiper 28 tahun tersebut.

Provedel akhirnya bergabung dengan Biancocelesti tahun lalu, dengan meneken kontrak lima tahun setelah didatangkan dengan menebus mahar sebesar 2 Juta Euro.

Artikel Tag: Lazio, Ivan Provedel, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ivan-provedel-pilih-gabung-lazio-ketimbang-napoli-di-musim-panas-lalu
2654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini