Ismael Bennacer Berpeluang Besar Comeback ke Skuad Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Des 2023, 01:30 WIB
Ismael Bennacer

Ismael Bennacer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jelang laga melawan Frosinone, gelandang AC Milan, Ismael Bennacer diperkirakan akan masuk ke dalam skuad rossoneri untuk pertama kalinya di musim 2023-24.

Ismael Bennacer belum pernah bermain untuk AC Milan di musim ini. Penampilan terakhirnya terjadi di leg pertama semifinal Liga Champions musim lalu, saat rossoneri dikalahkan Inter Milan di semifinal Liga Champions, April lalu.

Baru 18 menit laga Derby della Madonnina edisi Eropa tersebut berlangsung, Bennacer harus ditarik keluar lapangan dengan memegangi lututnya, dan ketika itu posisinya langsung digantikan oleh Junior Mesias.

Beberapa hari kemudian, pihak klub mengkonfirmasi jika Bennacer mengalami cedera lutut yang cukup serius, sehingga dibutuhkan operasi untuk menanganinya. Kondisi ini membuatnya harus absen selama enam bulan.

Meskipun pada akhirnya mendekati tujuh bulan, Bennacer telah kembali berlatih di lapangan secara penuh bersama skuad Rossoneri lainnya.

Mengingat masalah cedera yang dialami Milan baru-baru ini, kembalinya Bennacer jadi hal yang positif karena dia diharapkan bisa memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan di lini tengah rossoneri asuhan Stefano Pioli.

Menurut kabar terbaru dari Gianluca Di Marzio, Bennacer akan jadi bagian dari skuad rossoneri untuk pertandingan melawan Frosinone, namun belum dipastikan seberapa besar perannya atau berapa banyak menit bermain yang akan dia dapatkan di San Siro.

Rossoneri sendiri saat ini sedang dalam krisis pemain, terutama di lini belakang, dengan Fikayo Tomori sebagai satu-satunya pemain yang dalam kondisi fit.

Artikel Tag: Ismael Bennacer, Frosinone, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ismael-bennacer-berpeluang-besar-comeback-ke-skuad-milan
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini