Isco Selangkah Lagi Gabung Milan? Begini Faktanya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Nov 2021, 01:25 WIB
Isco

Isco (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bahwa playmaker Real Madrid Isco Alarcon selangkah lagi bergabung AC Milan dan kini fakta sesungguhnya akhirnya terungkap.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, manajemen Rossoneri masih memiliki ambisi besar dalam target mereka dan raksasa Serie A tersebut mengetahui kedatangan dua nama yang saat ini tengah mereka bidik akan memberikan suntikan kualitas besar di skuat mereka yang sudah mengalami peningkatan dibandingkan dengan musim lalu.

Salah satu posisi yang ingin diperkuat Milan adalah playmaker mengingat meski Brahim Diaz tampil begitu fantastis musim ini, namun allenatore Stefano Pioli tidak memiliki alternatif nyata untuk mendukung rotasi pemain atau sebagai jaga-jaga jika bintang muda Spanyol tersebut tak dapat dimainkan.

Dalam beberapa hari terakhir, sempat beredar isu mengenai kesepakatan Rossoneri dengan Isco. Kontrak gelandang serang 29 tahun tersebut bersama Madrid akan berakhir pada penghujung musim ini dan sang pemain tampaknya cukup terbuka dengan kemungkinan tersebut. Akan tetapi, ia ternyata bukan target No. 1 Paolo Maldini dan kawan-kawan Januari mendatang lantaran ia berada di fase penurunan karier dan gajinya dianggap terlalu tinggi.

Alih-alih Isco, Milan diyakini lebih memilih membidik Romain Faivre. Bintang andalan Brest tersebut baru berusia 23 tahun dan mereka bahkan sempat mencapai kesepakatan dengan sang pemain musim panas kemarin, meskipun transaksi tersebut akhirnya urung terwujud.

Artikel Tag: Isco, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/isco-selangkah-lagi-gabung-milan-begini-faktanya
1999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini