Ionut Radu Tidak Senang Dengan Proposal Real Sociedad

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 04 Jul 2021, 20:30 WIB
Ionut Radu

Ionut Radu/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Kiper Inter Milan, Ionut Radu dilaporkan tidak terlalu senang dengan tawaran yang datang untuknya, termasuk proposal pinjaman dari Real Sociedad.

Kiper Inter Milan, Ionut Radu dilaporkan tidak terlalu senang dengan tawaran yang datang untuknya, termasuk proposal pinjaman dari Real Sociedad. Pemain 23 tahun tersebut lebih memilih memperjuangkan posisinya sebagai kiper kedua Nerazzurri.

Pemain asal Rumania tersebut bertekad membuktikan diri layak dijadikan sebagai pengganti Samir Handanovic yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2022.

Sikap ini sebenarnya bukan hal yang aneh. Sebelumnya Radu pernah meminta untuk dipindahkan ke Parma setelah Genoa membawa pulang Mattia Perin dari Juventus. Radu membidik posisi kiper utama gialloblu ketika kiper utama Parma, Luigi Sepe cedera.

Menurut laporan dari FcINternews, Inter dan Real Sociedad saat ini sedang menjalin komunikasi terkait transfer pemain asal Rumania tersebut. Inter lebih memprioritaskan untuk melepasnya secara permanen, namun Sociedad baru memberi tawaran pinjaman.

Selain Real Sociedad, Inter saat ini sedang menjalin komunikasi dengan Hellas Verona terkait transfer Radu. Sama seperti tawaran yang datang dari beberapa klub sebelumnya, Hellas Verona ingin mendatangkan Radu dengan status pinjaman.

Inter sendiri baru mendatangkan Alex Cordaz dari Crotone. Kiper gaek tersebut diposisikan sebagai kiper ketiga Inter, sementara kiper kedua diperkirakan akan jadi kiper baru Inter.

Ada beberapa nama yang saat ini dispekulasikan mengisi posisi kedua slot kiper Nerazzurri, salah satunya Luigi Sepe dari Parma. Kiper 30 tahun tersebut akan dipinjam selama satu musim, dengan opsi pembelian permanen.

Artikel Tag: Ionut Radu, Inter Milan, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ionut-radu-tidak-senang-dengan-proposal-real-sociedad
1260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini