Inzaghi Yakin 16 Pemain Lazio Akan Berikan Yang Terbaik vs Brugge

Penulis: Vina Enza
Rabu 28 Okt 2020, 13:31 WIB
Inzaghi yakin dengan 16 pemain Lazio vs Brugge

Marco Parolo dkk saat akan terbang ke Belgia (foto:twitter)

Berita Liga Champions: Biancocelesti bertandang ke Belgia hanya berbekal 16 pemain untuk menghadapi tuan ruman, Club Brugge di penyisihan grup UCL pada Rabu (28/10) malam waktu setempat dan Simone Inzaghi yakin dengan para pemain yang dibawanya tersebut akan bisa berbuat banyak di tengah situasi darurat yang sedang dialami oleh timnya saat ini.

Pemain utama seperti Luis Alberto, Immobile, Andreas Pereira, Lucas Leiva, Manuel Lazzari, Danilo Cataldi, Luiz Felipe dan Thomas Strakosha absen di sesi latihan Lazio Selasa kemarin dan kabar dari media Italia menyebutkan bahwa kemungkinan ada wabah COVID meski belum ada pernyataan resmi dari pihak klub.

“Mengenai daftar pemain, beberapa di antaranya tetap berada di Roma, kami tiba di sini dengan 16 pemain dan besok pihak klub akan membuat pernyataan,” ujar Inzaghi seperti dikutip Football-Italia.

“Kami sedang melakukan evaluasi, beberapa pemain telah merampungkan swab terakhir,”imbuhnya.

“Masih ada lima pertandingan lagi yang harus dimainkan, ini adalah momen darurat yang tidak ingin kami alami, namun saya yakin dengan para pemain yang akan diturunkan.

“Kami tidak mengharapkannya, setelah memulai kompetisi ini dengan sangat baik, kami ingin datang ke Bruges dengan skuat lengkap tapi setiap tim memiliki masalah ini sekarang, saya yakin mereka yang dimainkan akan memberikan kemampuan 120 persen untuk Lazio.”

Inzaghi kembali menegaskan bahwa timnya yang berada di Belgia saat ini sangat kompetitif dan masih ingin bermain dengan baik. Dan mereka yang ada di Bruges merupakan pimpinan timnya, sang pelatih juga mengulas calon lawan, Club Brugges yang dipenuhi banyak pemain penting.

 “Club Brugge adalah tim luar biasa dengan banyak pemain penting, menurut saya lini tengah mereka adalah yang terbaik dengan pemain berkualitas dan kekuatan fisik.

“Ini adalah sebuah tim yang telah mengalami banyak hal, bersama dengan Lazio, Zenit dan Dortmund mereka akan bermain hingga akhir untuk bisa lolos ke fase selanjutnya.”

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Club Brugge

2780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini