Inzaghi Ingin Lazio Sajikan Dua Hal Ini Saat Menghadapi Bologna

Penulis: Vina Enza
Sabtu 24 Okt 2020, 05:56 WIB
Inzaghi

Simone Inzaghi (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Lazio akan menjamu Bologna di lanjutan Serie A yang akan berlangsung Sabtu (24/10) waktu setempat di Stadio Olimpico. Pelatih Simone Inzaghi mengharapkan timnya bisa menyajikan dua hal penting seperti yang mereka tunjukkan saat menundukkan Dortmund tengah pekan lalu di Liga Champions.

Biancocelesti sukses menunjukkan penampilan impresif saat mengalahkan Dortmund di Liga Champions namun harus bisa bangkit kembali setelah mengalami start buruk di Serie A. Sabtu ini tim besutan Simone Inzaghi akan menjamu Bologna dan sang pelatih ingin menyaksikan Lazio yang agresif dan penuh determinasi seperti saat melawan klub Bundesliga tersebut.

“Kami memainkan sebuah pertandingan yang luar biasa pada Selasa lalu, hanya berselang tiga hari saja sebelum kami menghadapi laga selanjutnya,” ujar sang pelatihi seperti dikutip Football-Italia.

“Semua tentang motivasi dan siapapun yang bermain untuk Lazio tidak boleh kekurangan itu.

“Saat melawan Dortmund kami agresif dan penuh determinasi.”

Inzaghi mengenal dengan sangat baik pelatih Rossoblu, Sinisa Mihajlovic dan mengharapkan pertandingan yang menuntut.

“Kami telah menghadapi Mihajlovic beberapa kali, kami harus bisa memainkan permainan kami dan menunjukkan karakteristik seperti yang kami lakukan Selasa lalu.”

Sementara mengenai pilihan untuk starting line up timnya sang pelatih masih belum memutuskan namun mengisyaratkan adanya rotasi mengingat jadwal padat yang harus dijalani di antara dua kompetisi domestik dan Eropa.

Inzaghi mengatakan Pepe Reina bisa memainkan pertandingan pertamanya melawan Bologna dan mengungkapkan Akpa Akpro siap menjadi starter di Olimpico.

“Kami akan melihat di latihan hari ini, kemarin yang bermain di Selasa lalu tidak berlatih banyak, saya harus mengevaluasi, yang paling penting adalah pemulihan mental.

“Saya ingin Reina sebagai kiper yang bisa diandalkan, ia mungkin bisa dimainkan, dan akan memberikan waktu istirahat yang dibutuhkan Strakosha.

“Akpro tiba di musim panas ini dengan kerendahan hatinya, ia bekerja keras setiap harinya untuk memenangkan tempat, melawan Bologna akan menjadi pertandingan yang berbahaya, Rossoblu hanya mengumpulkan poin yang lebih sedikit dibandingkan yang layak mereka dapatkan.”

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Bologna

1681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini