Inter Terus Jadi Sasaran Kritik, Begini Respons Antonio Conte

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Nov 2020, 04:58 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Berita Sepakbola: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengakui bahwa dia dan timnya mulai terganggu atas semua kritikan yang terus diterima oleh mereka di awal musim ini. Namun sang manajer meminta timnya untuk menjawab semua kritikan itu di atas lapangan.

Performa naik turun Inter Milan di Serie A dan Liga Champions membuat mereka menjadi sasaran empuk para kritikus. Bukan tanpa alasan beberapa pihak ramai-ramai melontarkan kritikan, pasalnya Inter yang sangat aktif di beberapa jendela transfer dengan mendatangkan sederet pemian top namun justru memperlihatkan penampilan yang belum meyakinkan terutama di awal musim ini.

Antonio Conte sendiri tak menampik bahwa dia dan timnya mulai terganggu dengan semua kritikan tersebutyang mulai dia terima pada musim lalu atau tahun pertamanya bersama Inter. Hanya saja sang manajer meminta timnya untuk menjawab semua kritikan di atas lapangan.

"Hal ini sangatlah benar. Kami tahu ini akan terjadi, dan saya menyadarinya juga tahun lalu," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Ketika Anda terlibat dalam suatu tim yang penuh prestise seperti ini, semuanya akan terasa luar biasa atau buruk. Hal ini seharusnya bisa memberikan kami lebih banyak kekuatan: kami harus mengerti bahwa satu-satunya cara untuk menghindari kritik adalah dengan menjawabnya di atas lapangan."

"Kami harus menghadapi semua hal yang dilontarkan kepada kami secara kompak dan bersatu," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan

612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini