Inter Segera Tuntaskan Transfer Raoul Bellanova dan Andrea Cambiaso

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Jun 2022, 21:00 WIB
Bek sayap Cagliari, Raoul Bellanova.

Raoul Bellanova. (Foto: Fabrizio Carabelli/LiveMedia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pakar transfer SportItalia, Alfredo Pedulla, mengklaim Inter Milan tinggal selangkah lagi mendatangkan dua pemain incaran mereka yakni Raoul Bellanova dan Andrea Cambiaso. Siapa kedua pemain tersebut?

Raoul Bellanova merupakan bek sayap milik Cagliari yang cukup lama menjadi incaran Inter Milan. Belakangan, Alfredo Pedulla mengklai, bahwa Inter semakin dekat untuk mencapai kata sepakat dengan Cagliari terkait transfer pemain berusia 22 tahun tersebut. Sementera itu, Andrea Cambiaso [Genoa] juga akan di plot sebagai pemain yang akan memperkuattim dalam jangka panjang.

Pedulla merinci tawaran yang telah dibuat oleh Inter untuk mendapatkan kedua pemain tersebut. Bellanova ditawar oleh Inter dengan harga 8 juta euro ditambah dengan bonus senilai 2 juta euro. Kabarnya kesepakatan kedua tim sudah tercapai dan hanya menunggu waktu untuk meresmikannya. Sementara untuk transfer Cambiaso, Inter menawarkan uang tunai senilai 5 juta euro ditambah oleh satu pemain. Namun untuk mendapatkan Cambiaso, Inter harus bersaing dengan Juventus.

"Inter sedang mengerjakan dua perekrutan untuk memperkuat posisi bek sayap mereka di musim depan setelah kepergian Perisic [ke Tottenham Hotspur]. Pembelian Bellanova menelan biaya sekitar 8 juta euro plus 2 juta euri sebagai bonus tambahan," ujar Pedulla kepada SportItalia.

"Inter juga akan menawarkan 5 juta euro plus seorang pemain untuk kesepakatan Cambiaso. Meski ada minat dari Juve, tapi Nerazzurri telah mampu menyalip dalam persaingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Raoul Bellanova, Andrea Cambiaso, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-segera-tuntaskan-transfer-raoul-bellanova-dan-andrea-cambiaso
1825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini