Inter Milan Tunggu Respon Christian Eriksen

Penulis: Uphit Kratos
Senin 13 Jan 2020, 12:00 WIB
Inter Milan Tunggu Respon Christian Eriksen

Christian Eriksen/gianlucadimarzio.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan minta Christian Eriksen segera menjawab proposal yang diberikan. Nerazzurri memberi tenggat waktu hingga Senin besok.

Inter Milan ternyata serius ingin mendapatkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Menurut laporan dari Gianluca DI Marzio, Inter bahkan berharap pemain asal Denmark tersebut memberi tanggapan cepat atas proposal kontrak yang telah diajukan pihak klub.

Mengingat waktu terus berjalan dan kini hampir menyentuh pertengahan Januari, Inter Milan pun kemudian memberikan tenggat waktu khusus kepada pemain 27 tahun tersebut. Menurut Dimarzio, Eriksen harus memberikan keputusannya pada hari Senin besok.

Sikap tegas pihak klub merupakan bukti jika La beneamata sangat menginginkan mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut bergabung di bursa transfer Januari ini, hal ini sesuai dengan keinginan Conte yang ingin memastikan segera menggunakan jasa Eriksen.

Selain itu, keputusan cepat pun dibutuhkan untuk menghindari perang penawaran yang lebih rumit di bursa transfer transfer musim panas mendatang. Pasalnya, Eriksen yang berstatus sebagai pemain gratisan, pasti akan diburu oleh klub-klub besar dengan iming-iming gaji fantastis.

Sebelumnya, Inter Milan dikabarkan siap memenuhi keinginan Tottenham Hotspur. Marotta dkk sementara ini menawarkan sejumlah uang, dengan tambahan Matis Vecino. Sementara Tottenham sendiri mematok harga tidak kurang dari 20 juta Euro.

Sistem lelang akan berlaku. The Lilywhite akan melepas Eriksen pada klub yang mau membayar lebih. Sementara ini, Juventus dan Real Madrid merupakan peminat serius Eriksen.

Artikel Tag: Inter Milan, Tottenham Hotspur, Christian Eriksen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-tunggu-respon-christian-eriksen
2394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini