Inter Milan Terjun Dalam Perburuan Bintang Muda KAA Gent

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 26 Feb 2020, 23:59 WIB
Inter Milan Terjun Dalam Perburuan Bintang Muda KAA Gent

Jonathan David/90min

Berita Transfer: Inter Milan dikabarkan masuk dalam perburuan bintang muda KAA Gent, Jonathan David. Pemain asal Kanada tersebut dibanderol dengan harga 25 juta euro.

Menurut laporan Transfermarkt, Inter Milan telah bergabung dalam upaya perburuan bintang muda KAA Gent, Jonathan David.Nerazzurri kini bersaing dengan 9 klub lainnya yang ingin mengamankan jasa pemain asal Kanada tersebut pada Juli 2020 mendatang.

Sebagai bentuk keseriusan, Inter Milan dikabarkan akan mengirimkan scout untuk melihat secara langsung permainan Jonathan, saat klubnya bertandang ke stadion Olimpico menghadapi AS Roma di babak 32 besar Liga Europa pada hari Jumat (28/2) dini hari WIB.

Menurut laporan terbaru, pihak KAA Gent menginginkan 25 juta euro untuk pemain berusia 20 tahun tersebut. Jika harga tersebut disepakati, Jonathan akan menjadi rekor transfer di Liga Pro Belgia.

Jonathan bergabung dengan raksasa Belgia tersebut sejak Musim Panas 2018 silam dari tim muda Ottawa International. Punggawa timnas Kanada U-21 tersebut terikat kontrak di Stadion Ghelamco hingga akhir musim 22/23 mendatang.

Musim ini, Jonathan telah tampil sebanyak 37 kali di semua kompetisi untuk De Buffalo. Hanya dalam waktu kurang dari 3.000 menit di lapangan, pemain ini sudah berhasil mencetak 22 gol dan 10assist, sekaligus menempatkannya sebagai top skor Liga Pro Belgia.

Penampilan ciamik Jonathan berhasil mengundang perhatian dari beberapa klub Eropa. Selain Inter Milan, Jonathan sedang diincar oleh klub top Eropa, seperti Borussia Dortmund, Arsenal, Ajax, Bayer Leverkusen, Manchester United, Porto, Lyon dan Everton.

Artikel Tag: Inter Milan, KAA Gent, Jonathan David

1432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini