Inter Milan Mulai Bergerak Perpanjang Kontrak Stefan De Vrij

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 18 Agu 2022, 20:42 WIB
Inter Milan dilaporkan tengah memulai negosiasi awal perpanjangan kontrak Stefan De Vrij di San Siro / via Getty Images

Inter Milan dilaporkan tengah memulai negosiasi awal perpanjangan kontrak Stefan De Vrij di San Siro / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Raksasa Liga Italia yaitu Inter Milan, diberitakan mulai bergerak untuk memperpanjang kontrak defender asal Belanda yakni Stefan De Vrij.

Sejak didatangkan dari Lazio secara cuma-cuma pada tahun 2018 silam, Stefan De Vrij menjadi sosok yang tak tergantikan di lini belakang Inter Milan.

Sang bek tercatat dalam empat tahun sudah mengemas 166 kali penampilan bagi Inter di semua ajang, dengan kontribusi delapan gol plus 7 assists.

Akan tetapi masa depan De Vrij belakangan ini menjadi pertanyaan lantaran masa baktinya di San Siro akan habis terhitung pada Juni tahun depan.

Dan demi menutup segala spekulasi mengenai kepergian sang bek dari San Siro, Inter Milan pun kini mulai bergerak untuk memperpanjang masa bakti sang defender.

Melansir pemberitaan terbaru dari Corriere dello Sport, manajemen Inter dilaporkan sudah membuka kontak dengan perwakilan De Vrij untuk membahas perpanjangan kontraknya.

Negosiasi ini sendiri masih dalam tahap awal dan Corriere dello Sport mengklaim jika jalan Inter masih jauh untuk menemui kata sepakat dengan De Vrij.

Sejauh ini De Vrij sendiri cukup kerasan membela panji Nerazzurri dan atas dasar itulah manajemen klub begitu yakin jika pemain berusia 30 tahun itu mau menambah masa kerjanya di kota mode.

Dalam empat tahun kariernya bersama Inter, De Vrij juga sudah berhasil memenangkan tiga trofi yaitu 1x gelar juara Serie A, 1x Piala Super Italia dan 1x Coppa Italia.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-mulai-bergerak-perpanjang-kontrak-stefan-de-vrij
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini