Inter Milan Jadi Tim Yang Komplit di Musim Ini

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 24 Sep 2020, 13:30 WIB
Inter Milan, Achraf Hakimi

Achraf Hakimi/ goal.com

Berita Liga Italia: Mantan pemain Inter Milan, Nicola Berti menilai jika pergerakan Inter Milan di bursa transfer sangat positif. Inter kini jadi tim yang komplit.

Mantan pemain Inter Milan, Nicola Berti menilai jika pergerakan Inter di bursa transfer sangat positif. Menurutnya, saat ini Inter menjelma jadi tim yang kuat setelah mendatangkan Achraf Hakimi dari Real Madrid dan Arturo Vidal dari Barcelona.

Tidak hanya itu, Berti pun yakin jika Inter akan mendatangkan Lionel Messi. Bukan musim ini, tapi tahun depan saat kontraknya bersama Barcelona sudah selesai.

“Tim Inter ini sangat kuat, sekarang mereka tidak kekurangan apa-apa. Untuk Messi, dia akan tiba tahun depan." ujar Berti dalam sebuah wawancara yang ditayangkan langsung di acara 'Tiki Taka'.

Pergerakan Inter di bursa transfer kali ini memang berbeda dari musim-musim sebelumnya. Setelah mendatangkan Achraf Hakimi yang langsung mengisi posisi utama di bek sayap kanan, Inter kemudian mendatangkan Aleksandar Kolarov dari Roma untuk sektor kiri.

Setelah itu, Inter kemudian berhasil mendatangkan Arturo Vidal dari Barcelona untuk memperkuat sektor tengah yang selama ini jadi titik krusial Nerazzurri.

Tidak hanya itu, kabar terbaru menyebut jika Marotta dkk sedang berusaha untuk memuaskan Conte dengan mendatangkan transfer impian, N’Golo Kante dari Chelsea. Sementara untuk Matteo Darmian, hanya tinggal menunggu waktu hingga pemain tersebut datang ke San Siro.

Jika semua rencana transfer tersebut berhasil, kekuatan Inter di musim depan dipastikan akan jauh lebih kuat ketimbang musim kemarin.

Artikel Tag: Inter Milan, Achraf Hakimi

7168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini