Inter Milan Diklaim Makin Tak Terbendung Menuju Tangga Juara

Penulis: Demos Why
Selasa 25 Jan 2022, 16:53 WIB
Pemain Inter Milan.

Pemain Inter Milan. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan gelandang AC Milan, Demetrio Albertini, memberikan pujian bagi performa apik yang ditunjukkan oleh Inter Milan di Serie A sepanjang musim ini. Albertini bahkan mengklaim Nerazzurri makin dekat dengan trofi juara.

Di sepanjang musim ini 2021/22, Inter Milan mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Di Serie A, Inter yang sudah tampil 22 kali baru kalah satu kali saat mereka tandang ke markas Lazio pada bulan Oktober 2021 lalu. Selain itu mereka juga hanya meraih lima hasil imbang di mana tiga di antaranya mereka dapatkan saat menghadapi tim kuat sekelas AC Milan, Juventus, dan Atalanta.

Penampilan apik mereka lantas membuat Inter saat ini berada di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 53 poin. Mereka unggul empat angka dari dua rival terdekat, Napoli dan AC Milan, yang telah bermain sebanyak 23 kali.

Tak sampai di situ, kehebatan Inter juga berlanjut di Liga Champions. Untuk pertama kalinya sejak tahun 2010, La Beneamata berhasil lolos ke babak 16 besar. Bahkan pada Piala Super Eropa yang digelar di awal tahun ini mereka berhasil mengalahkan Juventus.

Penampilan apik Inter di bawah arahan Simone Inzaghi lantas menui banyak pujian. Bahkan Demetrio Albertini performa mengesankan Inter di sepanjang musim ini membuat mereka semakin dekat menuju trofi Scudetto ke-20 mereka.

"Apa yang terjadi [dengan kemenangan terakhir Inter melawan Venezia] membuat saya berpikir bahwa persaingan gelar hampir selesai, baik karena kekuatan dan kualitas Nerazzurri, dan juga karena sedikit keberuntungan yang mereka miliki," ujar Albertini kepada RAI Radio 24.

Artikel Tag: Inter Milan, Serie A, Demetrio Albertini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-diklaim-makin-tak-terbendung-menuju-tangga-juara
938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini