Inter Memang Kehilangan Romelu Lukaku, Tapi Tetap Rajin Cetak Gol

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 24 Sep 2021, 08:00 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Riccardo Cocchi menyebut Inter Milan kehilangan sumber gol setelah Romelu Lukaku pergi, namun mereka menggantinya dengan permainan kolektif.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport 24, jurnalis Riccardo Cucchi menjelaskan jika Inter Milan telah kehilangan sekitar 30 gol setelah Romelu Lukaku pergi. Namun Nerazzurri berhasil menggantinya dengan permainan kolektif.

“Inter telah kehilangan Lukaku, harta karun berupa sekitar 30 gol, selain Hakimi dan Conte. Namun dengan Inzaghi dan jangkauan serangan yang tersedia, mungkin harta karun gol itu bisa dibagi rata, juga berkat beberapa taktik baru,” ungkap Riccardo Cocchi.

“Saya melihat lebih banyak rencana permainan dan ini sudah bisa diakui dalam karya Inzaghi.” lanjutnya.

Setelah kehilangan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas kemarin, Inter Milan memang kehilangan sosok pemain yang bisa diandalkan untuk bisa mencetak gol demi gol dalam setiap pertandingan.

Namun kondisi tersebut tidak serta merta membuat anak-anak Nerazzurri mandul. Justru sebaliknya, Lautaro dkk justru tampil trengginas dengan berhasil mencetak 18 gol dari 5 pertandingan, jumlah yang cukup fantastis.

Berbeda dengan musim kemarin yang seluruh gol Inter didominasi Lukaku dan pemain lainnya yang beroperasi di sektor depan, Inter di bawah asuhan Simone Inzaghi tampil lebih kolektif, termasuk lebih banyak nama pemain yang bisa mencetak gol.

Milan Skriniar, Matteo Darmian, Ivan Perisic merupakan nama-nama pemain non striker yang sudah berhasil mencetak gol di Serie A. Ini belum termasuk kontribusi dari lini tengah, dan gol yang dicatatkan Joaquin Correa.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Riccardo Cocchi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-memang-kehilangan-romelu-lukaku-tapi-tetap-rajin-cetak-gol
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini