Inter Ingin Datangkan Emerson Palmieri dan Giroud Dalam Satu Paket

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 10 Jul 2020, 17:00 WIB
Inter Ingin Datangkan Emerson Palmieri dan Giroud Dalam Satu Paket

Emerson Palmieri-Olivier Giroud/ thesun.co.uk

Berita Liga Italia: Inter Milan berencana mendatangkan dua pemain Chelsea, Emerson Palmieri dan Olivier Giroud. Keduanya akan didatangkan dalam satu paket transfer.

Inter Milan berencana untuk mendatangkan dua pemain Chelsea, Emerson Palmieri dan Olivier Giroud dalam satu paket. Menurut laporan Tuttosport, keduanya merupakan target tertinggi Inter di bursa transfer musim panas tahun ini.

Emerson sendiri diproyeksikan sebagai pengisi sektor sayap kiri Nerazzurri yang kini masih ditempati Ashley Young, yang posisi aslinya sebagai bek kanan. Sementara untuk Cristiano Biraghi, pemain pinjaman dari Fiorentina tersebut masih jadi pilihan kedua.

Chelsea siap melepas Emerson dengan harga 25-30 juta Euro. Laporan terbaru menyebut jika proses negosiasi sudah hampir selesai, skema transfer yang dipilih adalah pinjaman dengan kewajiban membeli secara permanen seharga 25 juta Euro.

Harga ini terbilang lebih masuk akal ketimbang target Inter lainnya, Marcos Alonso. The Blues membanderol pemain asal Spanyol tersebut dengan harga 40 juta Euro.

Inter telah menetapkan pandangan mereka untuk menambahkan Emerson ke peringkat mereka untuk meningkatkan opsi mereka di bek sayap kiri sementara mereka memiliki minat lama dalam penandatanganan Giroud.

Chelsea menginginkan antara € 25-30 juta untuk pemain Italia kelahiran Brasil, yang merupakan harga yang lebih terjangkau dan jauh lebih masuk akal daripada € 40 juta yang dituntut Chelsea untuk Marcos Alonso.

Untuk Giroud sendiri, belum ada harga yang ditetapkan oleh kedua belah pihak. Namun penawaran pertama yang diberikan Nerazzurri adalah, harga paket sebesar 30 juta Euro.

Artikel Tag: Inter Milan, Chelsea, Emerson Palmieri, Olivier Giroud

1247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini