Inter dan Atletico Madrid Siao Saling Sikut Dapatkan Servis Marcos Alonso

Penulis: Vina Enza
Rabu 12 Agu 2020, 06:32 WIB
Inter dan Atletico Madrid Siao Saling Sikut Dapatkan Servis Marcos Alonso

Mracos Alonso jadi rebutan Inter Milan dan Atletico Madrid (foto:REX)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan dan Atletico Madrid sama-sama berminat untuk mendapatkan servis bek sayap Chelsea, Marcos Alonso yang dibanderol 30 Juta Euro (sekitar Rp.480 Miliar) di bursa musim panas ini.

Seperti dilansir FCInterNews.it, Inter dan Atletico Madrid siap saling bersaing untuk mendapatkan servis defender Chelsea, Marcos Alonso. The Blues sendiri dikabarkan ingin menambah bek sayap kiri baru di skuat mereka dan kedatangannya tentu bisa membuat salah satu di antara Marcos Alosn dan Emerson Palmieri meninggalkan Chelsea.

Jika harus memilih salah satu dari dua pemain tersebut, manajer Chelsea, Frank Lampard lebih memilih untuk menjual pemain naturalisasi Italia kelahiran Brazil, Emerson Palmieri. Lebih lanjut mengungkapkan bahwa manajer Antonio Conte sangat menghargai talenta Alonso dan juga dikabarkan Chelsea memasang harga 30 Juta Euro (sekitar Rp. 480 Miliar) untuk eks pemain Fiorentina tersebut.

Alonso adalah salah satu dari beberapa bek sayap kiri yang sedang dipertimbangkan oleh Inter, sebelumnya Emerson Palmieri ditambah Robin Gosens keduanya juga sedang dipertimbangkan oleh Nerazzuri, yang juga sebelumnya telah menambahkan Achraf Hakimi di bek sayap kanan.

Namun Nerazzuri harus siap bersaing dengan raksasa Spanyol, Atletico Madrid yang juga sedang mencari tambahan bek, terutama di bek kiri mereka hanya memiliki Renan Lodi. Salah satu incarannya adalah Marcos Alonso dari Chelsea.

Pemain 29 tahun asal Spanyol tersebut telah bergabung dengan Chelsea selama kurang lebih empat tahun lamanya dan sejak saat itu telah menorehkan 149 penampilan dan menyumbangkan 22 gol di semua kompetisi, termasuk 29 penampilannya di musim 2019/20 lalu yang membantu The Blues finis di peringkat empat klasemen akhir Premier League.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Inter Milan, Chelsea, Marcos Alonso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-dan-atletico-madrid-siao-saling-sikut-dapatkan-servis-marcos-alonso
3017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini