Inilah Cara Daniel James Usir Kebosanan di Tengah Pandemi Corona

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Apr 2020, 19:55 WIB
Inilah Cara Daniel James Usir Kebosanan di Tengah Pandemi Corona

Daniel James (Foto: Ashley Donelon/Manchester United via Getty Images)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Daniel James, benar-benar mengikuti saran pemerintah untuk tetap bertahan di rumah guna mencegah penyebaran virus corona. Untuk mengobati rasa bosan, James lantas bermain biliar di dalam rumah.

Kendati James bukanlah seorang atket biliar, namun dirinya kerap meluangkan waktu untuk melakukan salah satu hobinya tersebut. Kendati dia melakukannya di dalam rumah dan memainkannya sendiri, namun James mengakui sangat menikmati hobi yang telah lama dia tekuni tersebut.

James lantas membagikan sebuahvideo yang menampilkandirinya tengah bermain biliar seorang diri di dalam rumah. Dalam video unggahannyatersebut, pemain asal Wales itu tampak sangat serius saat membidik bola dan terlihatseperti seorang ahli saat melakukan olahraga itu.

Dalam caption yang dia tulisuntuk melengkapi unggahan video tersebut, James tak lupa mengajak seluruh masyarakat dunia agar melakukan seluruh aktivitasnya di dalam rumah. Hal itu dilakukan demi menjaga keselamatan jiwa mereka sendiri.

"Tetap di rumah dan jaga keselamatan #timrumahan," tulis James.

Premier League sendiri untuk sementara ditangguhkan hingga 30 April mendatang akibat penyebaran virus corona yang semakin meluas di Inggris. Andai hingga pertengahan bulan ini penyebaran Covid-19 belum juga terkendali, maka ada kemungkinan penangguhan Liga Primer akan kembali diperpanjang atau bahkan berpotensi dibatalkan andai kompetisi memang diprediksi tak bisa berakhir pada 30 Juni sesuai dengan rekomendasi dari UEFA.

Artikel Tag: Daniel James, Manchester United, Virus Corona

348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini