Ini Posisi yang Akan Ditempati Tiga Pemain Asing Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Minggu 19 Jan 2020, 12:00 WIB
Ini Posisi yang Akan Ditempati Tiga Pemain Asing Arema FC

Mario Gomez saat memimpin latihan Arema FC/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Arema FC, Mario Gomez mengungkapkan, timnya masih berburu tiga pemain asing tambahan untuk melengkapi slot empat pemain impor pada gelaran Liga 1 Indonesia 2020 nanti. Selain itu, juga masih ada dua pemain lokal yang diincarnya untuk melengkapi komposisi skuat Singo Edan.

Khusus pemain asing, Arema FC baru meresmikan Oh In Kyun yang diproyeksikan untuk mengisi slot pemain Asia. Sedangkan untuk tiga pemain lain, manajemen dan Mario Gomez masih mengupayakannya.

"Kita butuh 3 pemain asing dan satu atau dua pemain lokal lagi. Pemain asing satu belakang dan dua striker, sementara pemain lokal mungkin satu orang lagi di lini serang," ucapnya seperti dlansir laman resmi Liga Indonesia.

Namun pelatih asal Argentina itu masih akan melihat lagi posisi pemain lokal apa yang dibutuhkan dari latihan-latihan yang dilakukan.

"Tapi sekarang saya juga mengamati pada posisi apa saya bisa menambah pemain lagi," ungkapnya.

Sementara terkait pengganti pemain asal Uruguay, Santiago Carrera yang batal bergabung dengan Arema FC karena perihal verifikasi, Gomez mengaku sudah ada satu nama yang diajukan ke manajemen Arema.

"Iya dia (Carrera) tidak bisa datang ke sini, kita harus cari pemain yang lain. Sudah saya ajukan namanya," ungkap Gomez sembari tidak bersedia menyebut ciri atau nama calon pemain asingnya tersebut.

Sebelumnya, Gomez mengungkapkan keinginannya untuk mendatangkan Ezechiel N’Douasel dan Jonathan Bauman ke Arema FC. Dia mengaku masih ada peluang untuk merekrut dua mantan anak asuhnya di Persib Bandung itu.

"Iya tentu mereka adalah pemain yang bagus, kita masih ada peluang untuk merekrut. Kita akan coba itu," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, Mario Gomez, Berita Transfer

1345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini