Ini Alasan Unai Emery Tarik Keluar Pau Torres Saat Hadapi Ajax

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Mar 2024, 06:19 WIB
Pau Torres.

Pau Torres. (Foto: Ryan Pierse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi: Manajer Aston Villa, Unai Emery, menjelaskan terkait keputusan menarik keluar Pau Torres saat timnya menghadapi Ajax Amsterdam dini hari tadi.

Aston Villa meraih hasil yang kurang memuaskan pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Conference League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Ajax Amsterdam di Johan Cruyff Arena, Jumat (8/3) dini hari WIB, the Villans hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Terlepas dari hasil tersebut, ada satu momen yang mengejutkan banyak orang di mana pada paruh kedua Unai Emery memutuskan untuk menarik keluar Pau Torres dan menggantikannya dengan Matty Cash. Sesaat setelah laga usai, Emery memberikan penjelannya. Emery mengaku sengaja menarik keluar Torres karena kondisi sang pemain belum 100% fit setelah dibekap cedera dua pekan lalu. Selain itu, Emery juga sedikit melakukan perubahan dalam taktik di babak kedua.Emery mengaku bahwa ia telah mendiskusikan hal ini dengan Torres sebelum pertandingan dimulai.

"Pau mengalami cedera kecil dua pekan lalu dan tidak bermain saat menghadapi Luton dan kami telah membuat sebuah rencana dengannya. Rencana sebelum pertandingan tidak sepenuhnya 100 persen karena hasil dan bagaimana pertandingan berjalan. Saya pikir secara taktis kami perlu mengubah sesuatu dan kami melakukannya dan rencananya adalah bermain 45 menit dengan Pau dan kami memutuskan untuk melakukannya," ujar Emery seperti dilansir dari Birmingham Mail.

Artikel Tag: Pau Torres, Aston Villa, Ajax Amsterdam, Unai Emery

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-unai-emery-tarik-keluar-pau-torres-saat-hadapi-ajax
149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini