Ini Alasan Penampilan Harry Maguire Memble di MU Tapi Apik di Timnas

Penulis: Demos Why
Jumat 09 Des 2022, 05:54 WIB
Bek timnas Inggris, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Richard Sellers)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek timnas Inggris, Harry Maguire, membeberkan penyebab penampilan buruknya di Manchester United namun bisa bersinar bersama skuat The Three Lions. Apakah itu?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa penampilan Harry Maguire di Manchester United dalam 18 bulan terakhir terus mendapatkan sorotan. Pasalnya bek seharga 85 juta poundsterling untuk dinilai gagal menunjukkan penampilan yang mengesankan bahkan tak jarang membuat timnya kehilangan poin penting. Bahkan pada musim ini, Maguire mulai kehilangan posisinya di tim utama Setan Merah setelah penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Raphael Varane dan Lisandro Martinez.

Meski demikian, Gareth Southgate tetap memberikan kepercayaan kepada Maguire dengan tetap memanggilnya ke timnas Inggris yang tampil di Piala Dunia 2022. Alhasil, Maguire berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bahkan mampu membawa Inggris sejauh ini melaju ke babak perempat final.

Belakangan, Maguire mengungkap penyebab penampilan buruknya di Man United namun berhasil menunjukkan performa yang mengesankan di timnas Inggris.

"Saya tidak berpikir ada tekanan yang berbeda. Tekanan bermain di Piala Dunia bersama Inggris pada tahap ini adalah turnamen terbesar di dunia.," ujar Maguire dilansir dari Goal.

"Di Man United, saya merasa lebih berat dan sering diawasi. Semua yang saya lakukan akan dianalisis. Setiap operan yang saya lakukan akan dianalisis. Setiap kami kebobolan adalah kesalahan bek."

"Dan jika Anda bermain pekan demi pekan seperti yang saya lakukan selama tiga tahun, terutama tahun lalu maka tidaklah cukup baik. Semua orang di tim tidak bermain cukup baik dan kami banyak mendapat sorotan sebagai pemain. Tidak ada yang menjalani musim dengan mendapatkan pujian," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-penampilan-harry-maguire-memble-di-mu-tapi-apik-di-timnas
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini