Ini Alasan Man United Serius Ingin Datangkan Paulo Dybala

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Mar 2023, 04:37 WIB
Striker AS Roma, Paulo Dybala.

Paulo Dybala. (Foto: Massimo Insabato)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan sangat serius ingin mendatangkan Paulo Dybala dari AS Roma pada jendela transfer musim panas mendatang. Selain murah, Dybala juga sangat diinginkan oleh Erik ten Hag.

Manchester United tengah memburu striker baru untuk memperkuat lini serang mereka saat bursa transfer musim panas dibuka dalam kurun waktu tiga bulan ke depan. Salah satu nama yang menjadi incaran Setan Merah adalah Paulo Dybala. Dilansir oleh Calciomercato, Manchester United ingin merekrut Dybala dan sedang menyusun rencana agar striker AS Roma itu bisa menjadi bagian dari tim mereka di musim depan.

Menurut laporan tersebut, fleksibilitas Dybala dalam bermain di beberapa posisi yang sama baiknya membuat Erik Ten Hag tertarik merekrutnya. Selain itu, Dybala mulai menemukan ketajamannya kembali bersama AS Roma di musim ini, sehingga MU sangat tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Faktor lain yang membuat Man United tertarik untuk merekrut Dybala adalah klausul rilis yang relatif murah meskipun striker itu baru bergabung dengan Roma pada musim panas tahun lalu. Tebusan sekitar 25 juta euro cukup murah bagi MU jika dibandingkan dengan kualitas yang dimiliki Dybala. Oleh karena itu, Setan Merah semakin serius untuk mengamankan jasa sang striker.

Selain Dybala, MU juga dihubungkan dengan dua nama striker top lainnya yakni Victor Osimhen [Napoli] dan Harry Kane [Tottenham Hotspur]. Namun dua penyerang tersebut memiliki banderol yang sangat mahal yakni 100 juta euro atau setara dengan 1,6 triliun rupiah.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Manchester United, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-man-united-serius-ingin-datangkan-paulo-dybala
1080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini