Ini Alasan Liverpool Tidak Ikut Kejar Tanda Tangan Sofyan Amrabat

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Sep 2023, 20:18 WIB
Ini Alasan Liverpool Tidak Ikut Kejar Tanda Tangan Sofyan Amrabat

Sofyan Amrabat / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ketika Liverpool mengejar gelandang baru di musim panas, mereka sering dikaitkan dengan Sofyan Amrabat, yang bergabung dengan Man United meskipun ada masalah kesehatan.

Sebelum mendatangkan Wataru Endo dan Ryan Gravenberch, sejumlah gelandang diperkirakan akan pindah untuk bergabung dengan Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai.

Amrabat adalah salah satu dari mereka yang masuk daftar incaran menjelang kepindahan Fabinho senilai 40 juta poundsterling ke Al-Ittihad, bersama dengan Gravenberch, Romeo Lavia dan Kalvin Phillips.

Ini juga bukan pertama kalinya gelandang Maroko itu dikaitkan, banyak cerita yang tersebar luas seputar Piala Dunia yang menggembar-gemborkannya akan pindah ke Anfield.

Namun, pada pertengahan Agustus, David Lynch melaporkan bahwa meski ada minat terhadap Sofyan Amrabat, Liverpool tidak akan menindaklanjuti ketertarikan tersebut.

Akhirnya Amrabat bergabung dengan Man United pada hari terakhir bursa transfer musim panas, Fiorentina menyetujui kesepakatan pinjaman selama satu musim dengan biaya uang muka sebesar 8,5 juta poundsterling, dengan opsi pembelian seharga 21,4 juta poundsterling.

Kesepakatan itu aneh, mengingat kontrak Amrabat di Florence akan berakhir musim panas mendatang, ketika ia bisa bergabung ke United dengan status bebas transfer.

Namun rincian yang muncul dari pemeriksaan medisnya sebelum perekrutannya menurut The Athletic, mungkin menjelaskan mengapa United, bukan Liverpool, yang mendatangkan gelandang Maroko tersebut.

Staf medis mendeteksi cedera punggung ringan selama pemeriksaan Amrabat, yang terjadi setelah masalah punggung terus-menerus selama Piala Dunia 2022.

Artikel Tag: Manchester United, Liverpool, Sofyan Amrabat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-liverpool-tidak-ikut-kejar-tanda-tangan-sofyan-amrabat
1136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini