Ini Alasan Inter Tertarik Datangkan Gianluca Scamacca

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Agu 2023, 05:37 WIB
Striker West Ham United, Gianluca Scamacca.

Gianluca Scamacca. (Foto: Rob Newell - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan melihat striker West Ham United, Gianluca Scamacca, memiliki profil yang tepat jika dibandingkan dengan target-target lain untuk posisi penyerang.

Inter Milan telah memantau beberapa target berbeda di posisi penyerang menyusul gagalnya upaya mereka mendatangkan Romelu Lukaku. Di satu sisi, ada penyerang milik Arsenal, Folarin Balogun. Para direktur Nerazzurri tentu saja menilai talenta pemain internasional Amerika Serikat berusia 22 tahun itu sangat tinggi.

Kemudian, ada juga striker Atletico Madrid, Alvaro Morata. Laporan menyebutkan bahwa Simone Inzaghi merupakan penggemar pemain internasional Spanyol yang sudah malang melintang di dunia sepak bola, mengingat pengalaman dan juga kualitasnya.

Prioritas Inzaghi adalah agar klub mendatangkan seorang penyerang yang memiliki fisik yang kuat. Ia tidak hanya menginginkan gol dan kemampuan teknik - sang pelatih menginginkan seorang striker yang bisa membantu tim saat bertahan. Untuk alasan ini, Inzaghi menginginkan Morata, yang pastinya akan menjadi titik acuan yang mumpuni dalam lini serang Inter musim depan.

Namun, dilansir dari Tuttosport, Gianluca Scamacca merupakan opsi yang bisa diterima oleh direksi Inter dan Inzaghi. Seperti Morata, Scamacca adalah seorang penyerang tengah yang tinggi dan kuat, serta mampu bekerja sama dengan baik bersama rekan-rekan setimnya. Hal ini memenuhi tuntutan Inzaghi untuk seorang pemain nomor sembilan di dalam skuatnya.

Namun dibandingkan dengan Morata, bintang West Ham United itu tidak akan mendapatkan gaji sebesar €5 juta per musim. Selain itu, Scamacca dapat didatangkan dengan biaya sekitar €30 juta. Mantan striker Sassuolo itu akan dapat memberikan kontribusi untuk beberapa tahun ke depan, bukan hanya dalam jangka pendek. Dia juga akan memiliki nilai jual kembali yang lebih tinggi daripada Morata.

Oleh karena itu, pemain internasional Italia itu dianggap tepat bagi Inter untuk saat ini. Scamacca mungkin awalnya hanya menjadi target pilihan ketiga atau keempat Inter. Namun, sang penyerang Azzurri membuat semua orang di klub cukup puas. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk melakukan pergerakan untuknya.

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, West Ham United, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-inter-tertarik-datangkan-gianluca-scamacca
213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini