Inginkan Servis Neto, Tottenham Enggan Penuhi Permintaan Harga Wolves

Penulis: Vina Enza
Senin 26 Feb 2024, 19:07 WIB
Winger incaran Tottenham

Pedro Neto

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Perkembangan terkini menyebutkan bahwa Tottenham menunjukkan keinginan yang kuat untuk merekrut seorang winger di bursa musim panas nanti dan Pedro Neto menjadi target utama mereka. Akan tetapi klub London utara enggan memenuhi permintaan harga yang disematkan Wolves.

Tottenham kabarnya telah menunjukkan sinyal kuat untuk mendatangkan seorang winger di musim panas mendatang dan Pedro Neto muncul menjadi target utama mereka. Akan tetapi The Lilywhites enggan untuk memenuhi permintaan harga yang disematkan Wolves di kisaran 80 Juta Paund untuk servis pemain asal Portugal tersebut.

Seperti dilansir GiveMeSport mengungkapkan bahwa petinggi Spurs menyebutkan bahwa harga tersebut lebih mahal 10 hingga 15 Juta Paund dari yang mereka siapkan untuk diajukan sebagai tawaran. Itu artinya mereka bersedia merogoh kocek hingga 65 sampai 70 Juta Paund untuk memgamankan servis Neto.

Sang winger telah menunjukkan performa impresif musim ini dengan menyumbangkan dua gol dan sembilan assist dalam 17 pertandingan Premier League yang menempatkannya di peringkat keempat daftar pemain dengan assist paling banyak di liga primer.

Dengan Ange Postecoglou yang ingin memperkuat kedalaman skuatnya di posisi winger di musim depan, akan tetapi The Lilywhites harus siap bersaing dengan dua klub Premier League lainnya, yakni Liverpool dan Arsenal yang kabarnya juga berminat terhadap servisnya.

Meski demikian nampaknya The Lilywhites siap menghadapi persaingan untuk mengamankan servisnya. Lebih lanjut Financial Fair Play dan peraturan PSR mungkin akan membuat Wolverhampton harus mengumpulkan dana dengan menjual Neto guna melakukan transfer musim panas nanti.

Artikel Tag: Tottenham, Pedro Neto, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inginkan-servis-neto-tottenham-enggan-penuhi-permintaan-harga-wolves
305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini