Ingin Dapat Menit Bermain, Striker Belia Persib Harap Liga Jalan Lagi

Penulis: M. Aldi
Sabtu 06 Jun 2020, 18:45 WIB
Ingin Dapat Menit Bermain, Striker Belia Persib Harap Liga Jalan Lagi

Beni Oktovianto

Berita Liga 1 Indonesia: Belum sempat Beni Oktovianto diberi menit bermain bersama Persib, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa ditangguhkan. Dia jadi satu-satunya pemain berposisi striker yang belum diturunkan oleh Robert Rene Alberts.

Wander Luiz, Geoffrey Castillion dan Zulham Zamrun pada awal musim 2020 sudah dapat kepercayaan dari pelatih. Meski Zulham sendiri hanya bermain beberapa menit saja ketika menjamu PSS pada matchday pekan ketiga.

Atas dasar itu Beni Oktovianto berharap kompetisi bisa segera dilanjutkan. Karena dia mengaku penasaran ingin mendapat menit bermain di kompetisi kasta tertinggi di tanah air. Dia terus mengintip kesempatan melakoni debut resmi bersama Persib.

"Harapannya liga bergulir lag dan tim melanjutkan tren positif dari tiga laga awal. Kalau bermain, saya pasti ingin nanti ada kesempatan. Tetapi pelatih pasti lebih mengetahui yang terbaik buat tim, itu terpenting," ujar Beni ketika diwawancara.

Pemain asal Bontang tersebut didaratkan Persib di awal musim 2020. Robert Rene Alberts sudah sejak lama tertarik kepadanya saat masih membela Persiba. Namun persaingan di sektor depan membuat Beni harus sabar menunggu giliran.

Dia berjanji akan tampil maksimal jika dipercaya untuk tampil. "Semoga kerja keras saya selama ini bisa berbuah hasil positif dengan adanya kesempatan (main). Tentu saya tidak ingin menyia-nyiakan saat kesempatan itu datang," ucapnya.

Selama pandemi, Beni pulang ke kampung halamannya dan menanti kabar kapan tim dikumpulkan kembali. Striker berusia 21 tahun itu pun mengaku terus berlatih untuk menjaga kebugaran supaya tidak anjolk fisiknya saat berlatih bersama nanti.

"Saat ini fokus latihan mandiri dan menambah porsi. ya semoga bisa segera selesai wabah ini biar bisa cepat ke Bandung, dan bergabung latihan. Sama berharap kompetisi bergulir lagi lah, saya sudah rindu," ungkap Beni memungkasi.

Artikel Tag: Beni Oktovianto, Persib, Bandung

828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini