Inggris Ditahan Imbang AS, Jude Bellingham Tetap Berpikir Positif

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 27 Nov 2022, 02:00 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham (Foto: instagram.com/judebellingham)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Inggris hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Amerika Serikat (AS) pada laga penyisihan grup keduanya pada Jumat (25/11/2022) waktu setempat dan Jude Bellingham tetap berpikir positif dalam menyikapinya.

Setelah penampilan yang luar biasa melawan Iran, Inggris memiliki harapan tinggi untuk bisa meraih kemenangan melawan AS dan sekaligus memastikan satu tempat di babak 16 besar. Namun apa daya, tim asuhan Gareth Southgate itu gagal mewujudkannya dan harus puas berbagi poin.

The Three Lions memiliki beberapa peluang bagus untuk memimpin namun tidak satu pun peluangnya yang mampu menembus gawang AS yang dijaga oleh Matt Turner. Jude Bellingham yang sebelumnya tampil luar biasa saat melawan Iran, tampak berjuang untuk bisa masuk ke dalam permainan di laga melawan tim asuhan Gregg Berhalter itu.

Menyusul hasil imbang tersebut, gelandang Borussia Dortmund itu memposting sebuah pesan di halaman Instagram-nya, menyatakan bahwa ia tetap positif dan bertekad untuk bangkit di laga selanjutnya.

“Bukan hasil yang kami inginkan tetapi kami masih berada dalam posisi yang bagus memasuki pertandingan terakhir di grup. Tetap positif, kami akan berlari lagi," kata Bellingham.

Persaingan di grup B berlangsung ketat, dengan setiap tim baik Inggris, AS, Iran, dan Wales, semuanya masih berpeluang melaju ke babak 16 besar. Dua tim yang akan lolos ke babak selanjutkan akan dipastikan pada pertandingan terakhir grup pada 29 November.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Piala Dunia 2022, Timnas Inggris, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inggris-ditahan-imbang-as-jude-bellingham-tetap-berpikir-positif
828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini