Informasi Tiket Persib Kontra Persija, Bobotoh Wajib Catat!

Penulis: M. Aldi
Kamis 05 Jan 2023, 15:45 WIB
Direktur Persib, Teddy Tjahjono

Teddy Tjahjono

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Persib Bandung menggelar rapat koordinasi dengan Polrestabes Bandung. Persiapan jelang laga tunda melawan Persija yang dihelat pada 11 Januari 2023 mendatang mulai dipersiapkan.

Seperti diketahui, partai ini seharusnya digelar pada 2 Oktober 2022 lalu tapi ditunda. Itu buntut dari insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan. Setelah sisa laga di putaran pertama dimainkan dalam sistem bubble, duel ini rencananya akan kembali menghadirkan penonton ke stadion.

Teddy Tjahjono pun menegaskan bahwa penonton yang boleh masuk adalah mereka yang sudah membeli tiket sejak awal. Artinya yang berhak hadir adalah suporter yang tercatat telah memiliki tiket untuk laga yang seharusnya digelar pada 2 Oktober 2022 lalu.

Nantinya Bobotoh yang namanya sudah tercatat mempunyai tiket akan mendapat e-voucher baru. E-voucher ini yang harus ditukarkan menjadi tiket fisik berupa gelang pada hari pertandingan tanggal 11 Januari.

"Tiket yang terjual adalah tiket yang memang sudah dibeli pada tanggal 2 Oktober 2022. Jadi penonton yang sudah membeli tiket akan menerima e-voucher kembali melalui email dan whatsapp untuk pertandingan tanggal 11, dari e-voucher tersebut akan ditukarkan dengan tiket gelang di hari H," ujarnya saat ditemui di Mapolrestabes Bandung.

Untuk penukaran tiket gelang, disediakan lima titik yang tersebar di Kota Bandung dan Cimahi. Kelima lokasi itu adalah Pusdikpom Cimahi, PPI, Sesko AD, Kodim, dan Yon Zipur. Dia juga menegaskan untuk pertandingan ini tidak bisa dihadiri oleh suporter Persija.

"Jadi ada 5 penukaran dan penukaran dilakukan di hari H jam 5 (pagi), yang mana seperti aturan sebelumnya, laga pertandingan lawan Persija ini hanya diperuntukan untuk Bobotoh. Tidak ada suporter dari tim tamu yang hadir di GBLA. Jadi kami tegaskan seperti itu," ujarnya.

Teddy Tjahjono juga menyatakan untuk kapasitas stadion hanya akan diisi penuh. Dari 38 ribu kapasitas tersedia, hanya 26 ribu tiket yang dijual dan tidak ada penambahan. "Kami tidak menjual tiket tambahan. Jadi memang tiket yang terjual adalah yang sudah terjual tanggal 2 Oktober yaitu sebanyak 26 ribu," ujarnya.

Dia juga mewanti-wanti Bobotoh untuk memperhatikan tiket yang berlaku. Karena tiket gelang Persib kontra Persija yang lama sudah tidak berlaku lagi. Menurutnya diperlukan penukaran tiket fisik yang baru untuk mencegah pemalsuan tiket.

"Tinggal menunjukan e-voucher yang baru karena itu untuk menggantikan e-voucher lama, karena dari tanggalnya juga berubah, bentuk gelangnya juga berubah. Untuk menghindari terjadinya pemalsuan tiket," tukas Teddy Tjahjono.

Artikel Tag: Persib, Teddy Tjahjono, Persija

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/informasi-tiket-persib-kontra-persija-bobotoh-wajib-catat
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini