Incaran Juventus Pierre-Emile Hojbjerg Beri Indikasi Tinggalkan Tottenham

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Mar 2024, 13:39 WIB
Pierre-Emile Hojbjerg

Pierre-Emile Hojbjerg berpotensi tinggalkan Tottenham pada musim panas mendatang (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg, yang sempat dikaitkan dengan Juventus, memberi indikasi hengkang jelang bursa transfer musim panas, setelah menyewa seorang agen asal Italia.

Sang gelandang asal Denmark telah ramai dikaitkan dengan Si Nyonya Tua sebelum bursa transfer bulan Januari lalu. Tak hanya Juve, beberapa klub Serie A seperti Napoli dan AS Roma pun sempat dikaitkan dengannya.

Kontrak Hojbjerg bersama Tottenham Hotspur hanya berlaku hingga Juni 2025 mendatang, dan kepergian di bursa transfer musim panas tahun ini memungkinkan baginya jika The Lilywhites tidak ingin kehilangannya secara cuma-cuma pada tahun depan.

Kini, sang gelandang berusia 28 tahun mengindikasikan bahwa dirinya mungkin menuju ke Serie A pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebab, sebagaimana dilaporkan oleh Football-Italia, Pierre-Emile Hojbjerg menyewa agensi asal Italia, yaitu USG Italy, diwakili secara spesifik oleh Luca Puccinelli.

Juventus lagi-lagi menjadi klub yang paling nyaring dikaitkan dengannya, karena mereka akan memerlukan gelandang baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

Si Nyonya Tua memutuskan untuk mendatangkan Carlos Alcaraz dari Southampton pada bursa transfer Januari lalu. Namun, dia hanya direkrut dengan status pinjaman.

Sekalipun Alcaraz dipermanenkan nantinya, Juve tetap perlu gelandang baru karena Paul Pogba divonis hukuman empat tahun akibat doping dan berpotensi diputus kontraknya pada akhir musim nanti.

Hojbjerg diperkirakan bernilai 24 juta euro pada Januari lalu, namun nilai pasarannya bisa menurun seiring dengan durasi kontraknya di Spurs hanya tersisa setahun lagi.

Artikel Tag: Pierre-Emile Hojbjerg, Tottenham Hotspur, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/incaran-juventus-pierre-emile-hojbjerg-beri-indikasi-tinggalkan-tottenham
450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini