Impresif Bersama Lazio, Luis Enrique Disarankan Panggil Luis Alberto

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Jan 2021, 15:04 WIB
Impresif bersama Lazio, Luis Alberto layak dipanggil timnas Spanyol

Luis Alberto merayakan golnya ke gawang Roma (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Luis Alberto menunjukkan performa semakin impresif bersama Lazio di musim 2020/21 dengan sumbangan enam gol dalam enam pertandingan terakhir bersama tim ibukota Italia sehingga banyak yang menyarankan pada pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique untuk memanggilnya kembali.

Luis Alberto menjalani musim roller coaster bersama Lazio di 2020/21 ini, pemain 28 tahun tersebut telah menorehkan enam gol musim ini, namun lima di antaranya disumbangkan dalam enam pertandingan terakhir Biancocelesti.

Meski pemain internasional Spanyol tersebut masih kesulitan menyumbangkan assistnya, namun ia menemukan kembali performa terbaiknya sebagai pencetak gol, ia kini memiliki kesempatan untuk menorehkan prestasi terbaiknya dalam mencetak gol, sebelumnya ia paling banyak menyumbangkan 11 gol di musim 2017/18.

Betapa efektifnya sang gelandang untuk The Aquile akan tetapi ia belum dilirik kembali oleh timnas Spanyol, sepanjang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa ia belum pernah dipanggil, ia hanya dua kali mendapatkan penggilan selama delapan laga dan tidak pernah resmi tampil.

Menurut media Spanyol, Marca menyebutkan baru-baru ini seharusnya pelatih tim nasional La Roja, Luis Enrique memperhatikan performa Luis Alberto dan memberikan kesempatan pada sang pemain setelah musim ini ia terbukti gemilang dengan torehan enam golnya.

Kualifikasi Piala Dunia akan dimulai kembali pada Maret mendatang dan Euro 2020 UEFA akan segera digelar, jad akan menarik apakah Enrique pada akhirnya akan memberikan kesempatan pada sang pemain dengan peran yang lebih penting dalam skuatnya.

Artikel Tag: Lazio, Luis Alberto, Luis Enrique

1872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini