Immobile Janjikan Hal Ini Setelah Start Sulit Lazio di 2023

Penulis: Vina Enza
Rabu 11 Jan 2023, 06:42 WIB
Immobile dkk

Ciro Immobile (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker andalan Lazio, Ciro Immobile menjanjikan hal ini kepada para pendukung Elang ibukota dalam perayaan ulang tahun mereka yang ke-123. Pemain internasional Italia tersebut mengungkapkan apa yang akan dilakukannya dan juga tim untuk mengatasi start buruk di 2023 ini.

Ciro Immobile bangga bisa merayakan ulang tahun Lazio ke-123 dan menjanjikan kepada para penggemar setelah start sulit yang dialami oleh timnya di awal tahun ini. Biancocelesti hanya merah satu poin dari dua pertandingan pertama di awal 2023 ini, kalah 2-1 dari Lecce dan imbang 2-2 dengan Empoli.

Tim besutan Maurizio Sarri unggul lebih dahulu dalam dua pertandingan tersebut dan mereka sangat ingin bangkit kembali di pertandingan selanjutnya melawan Sassuolo dan berusaha untuk bisa tetap terlibat dalam perburuan empat besar klasemen akhir Serie A.

Berbicara di perayaan ulang tahun klubnya, sang striker membahas perayaan dan menjanjikan bahwa segala sesuatunya akan meningkat di Biancocelesti sesegera mungkin.

“Menyenangkan bisa berada di sini untuk merayakan, akhir-akhir ini kami tidak bersinar cepat namun kami berjanji akan segera kembali, kami akan menjadi kembang api seperti yang disebutkan oleh presiden klub,”ujar sang striker via TMW.

“Saya hanya bisa memuji tim karena pertandingan melawan Empoli, hasilnya memang kurang namun komitmen dan tekad untuk menang ada di sana.

“Kami akan berusahal lebih keras lagi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya untuk mendapatkan tiga poin.”

Striker 32 tahun tersebut telah tampil dengan baik musim ini dengan menyumbangkan delapan serta lima assist dalam 17 penampilannya di semua kompetisi. Pemain asal Italia tersebut hanya tertinggal satu gol di belakang eks striker Fiorentina, Kurt Hamrin dalam daftar pencetak gol terbanyak Serie A dengan 189 golnya.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/immobile-janjikan-hal-ini-setelah-start-sulit-lazio-di-2023
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini