Imbang vs Sociedad, Simeone Khawatirkan Lini Pertahanan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Selasa 26 Okt 2021, 07:00 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengkhawatirkan performa lini pertahanan timnya setelah saat ditahan imbang Real Sociedad dengan skor 2-2 di pertandingan yang berlangsung Minggu (24/10) malam WIB di Estadio Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid tertinggal dua gol lebih dahulu saat melawan pemuncak klasemen La Liga, Real Sociedad melalui gol Alexander Sortloth dan Alexander Isak. Namun Los Rojiblancos mampu bangkit dengan brace yang dicetak oleh Luis Suarez melalui sundulan kepala dan tendangan penalti guna menyelamatkan satu poin.

Penalti tersebut dianggap kontroversial Suarez nampak melakukan pelanggaran namun yang tidak terdampak adalah tembakannya yang salah sasaran. Meski berbau kontroversi itu bukan yang menjadi kekhawatiran Simeone setelah pertandingan, bos Atleti tersebut mengaku khawatir terhadap penampilan lini pertahanan mereka.

Los Colchoneros saat ini kebobolan lima gol dalam dua pertandingan dan itu bukan merupakan hal yang bagus menurut Cholo yang mengakuinya via Marca: “Ya tentu saja mengkhawatirkan bagi kami dan kami harus meningkat dengan segera.

“Tim mencetak gol dengan satu, dua atau tiga striker, kami bisa mencetak gol tapi harus ada keseimbangan.”

Pelatih asal Argentina tersebut juga membahas mengenai defender Felipe yang menggantikan Stefan Savic yang absen karena cedera yang dialaminya dari sejak sebelum jeda internasional.

 “Bagi saya penampilan Felipe fantastik, dalam tiga pertandingan, ia menjadi pemain terbaik kami, tim harus bertahan dalam sebuah blok untuk meningkatkan jumlah kami.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-vs-sociedad-simeone-khawatirkan-lini-pertahanan-atletico-madrid
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini