Imbang vs Empoli, Milinkovic-Savic Ungkap Masalah Yang Dihadapi Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Jan 2022, 12:02 WIB
Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic merayakan golnya ke gawang Empoli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic tidak menutup-nutupi masalah yang dihadapi oleh timnya setelah ditahan imbang 3-3 oleh tamunya, Empoli di pertandingan yang berlangsung pada Kamis (06/01) malam WIB.

Gelandang asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic mengomentari hasil imbang yang diterima oleh Lazio dari Empoli di Stadio Olimpico pada Kamis malam WIB. Sang pemain nampak menyesali timnya tidak bisa meraih tiga poin sempurna.

“Kami kehilangan dua poin penting, kami telah mencoba dan telah memberikan segalanya, namun kami akan menerimanya,”ujarnya via DAZN.

“Kami harus belajar dari kesalahan hari ini dan memikirkan mengenai pertandingan selanjutnya.”

Pemain 26 tahun tersebut belum dapat memastikan di mana masalah yang dialami oleh Biancocelesti.

“Menurut saya sulit untuk menjelaskan apa yang sedang terjadi, kami harus mencoba untuk tidak melakukan kesalahan lagi di momen individu.”

Gelandang asal Serbia tersebut merujuk pada pola pikir tim dan bagaimana itu mempengaruhi mereka saat mereka tertinggal.

“Kami memiliki karakter yang luar biasa, tapi harusnya tidak hanya menunjukkannya saat kami tertinggal, kami harus menunjukkannya mulai dari saat kick-off,”tandasnya.

Di bagian akhir, Milinkovic-Savic membahas mengenai target timnya musim ini.

“Saya ingin kami finis di empat besar, memang berat, namun masih banyak pertandingan yang tersisa.”

Pemain 26 tahun tersebut yang kontraknya dengan Biancocelesti akan berlangsung hingga 2024 telah menunjukkan performa yang kuat saat melawan Empoli, dengan mencetak dua gol serta menyumbangkan satu assist, termasuk golnya di menit ke-94 yang menyeimbangkan kedudukan guna menyelamatkan satu poin untuk klub asal Roma.

Hasil imbang The Aquile membuat mereka masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen Serie A dan masih tertinggal enam poin dari posisi keempat, Atalanta. Pertandingan selanjutnya mereka akan menghadapi Inter pada Minggu malam waktu setempat.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-vs-empoli-milinkovic-savic-ungkap-masalah-yang-dihadapi-lazio
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini