Imbang Lawan Torino, Vincenzo Italiano: Yang Penting Dapat Poin

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Mar 2024, 20:45 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano tidak mempermasalahkan anak asuhnya bermain imbang melawan Torino, meski mereka punya keunggulan jumlah pemain.

Dalam saat melawan Torino, La Viola terlihat lebih diunggulkan dengan beberapa keputusan wasit yang cukup baik. Mereka mendapat keuntungan setelah gol Duvan Zapata dianulir karena dorongan terhadap Nikola Milenkovic.

Tidak hanya itu, mereka semakin diuntungkan karena Samuele Ricci diusir dari lapangan karena perbedaan pendapat saat turun minum.

Namun La Viola tetap tidak mampu membongkar pertahanan Granata yang bermain dengan 10 pemain dan ini akan terasa seperti sebuah kesempatan yang terlewatkan, terutama saat mereka akan menghadapi Maccabi Haifa di Conference League.

"Penyesalannya adalah kami seharusnya bisa melakukan lebih banyak hal dengan jumlah pemain tambahan, namun jika mereka hanya fokus pada pertahanan, mereka akan menjadi sangat sulit untuk ditembus.” ujar Vincenzo Italiano

“Itu adalah sebuah poin, mari kita coba melihat sisi positifnya. Sayangnya, hal ini terjadi ketika dua tim yang sangat mirip saling berhadapan, mereka bisa saling menetralisir dan permainan menjadi buruk.”

“Ini adalah pertandingan ketujuh kami melawan tim granata, dan tentu saja mereka hampir selalu bermain tangguh seperti ini."

"Saya tidak melihat gestur apapun. Saya pikir dia salah paham dengan maksud saya, saya sedang berbicara dengan ofisial keempat, adrenalin bisa melakukan hal-hal aneh pada Anda dalam situasi seperti itu."

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Torino, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-lawan-torino-vincenzo-italiano-yang-penting-dapat-poin
329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini