Imbang 3-3 Lawan Bologna, Juventus Cetak Tiga Gol Dalam 14 Menit

Penulis: Depe Ptr
Selasa 21 Mei 2024, 05:48 WIB
Imbang 3-3 Lawan Bologna, Juventus Cetak Tiga Gol Dalam 14 Menit

Bologna vs Juventus via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus mencetak tiga gol dalam 14 menit terakhir laga untuk bangkit dari ketinggalan dan mengamankan hasil imbang 3-3 di kandang Bologna pada Senin (20/05).

Hasil ini membuat tim peringkat ketiga Bologna mengumpulkan 68 poin dan Juve berada di urutan keempat sebelum matchday terakhir. Atalanta yang masih punya dua pertandingan tersisa, berada di peringkat kelima dengan 66 poin.

Kedua tim sudah mengamankan tempat di Liga Champions untuk musim depan dan fokus untuk menyegel tempat ketiga klasemen di belakang AC Milan dan Inter Milan.

Juve mengalami awal yang buruk ketika Bologna unggul dua kali pada menit ke-11, pertama melalui Riccardo Calafiori yang mencetak gol melalui rebound pada detik ke-90, diikuti oleh sundulan Santiago Castro yang menjadi gol kedua.

Beberapa saat kemudian, Bologna yakin mereka telah mengamankan gol ketiga saat Jens Odgaard mencetak gol, namun bendera offside dikibarkan.

Penderitaan Juventus bertambah delapan menit memasuki babak kedua ketika Calafiori mencetak gol keduanya, berlari ke kotak penalti dan mencungkil bola melewati kiper Juve, Wojciech Szczesny.

Juve tampaknya mencapai titik terendah setelah beberapa hari yang penuh gejolak. Setelah memenangkan Piala Italia, klub memecat Massimiliano Allegri karena perilaku buruknya selama final dan menunjuk Paolo Montero sebagai pelatih sementara.

Federico Chiesa mengawali kebangkitan Juventus dengan golnya pada menit ke-76, disusul tendangan bebas Arkadiusz Milik pada menit ke-83.

Semenit kemudian, pemain pengganti Kenan Yildiz memastikan skor imbang lewat tendangan jauh dari luar kotak penalti yang mengarah ke sudut bawah gawang.

Artikel Tag: Bologna vs Juventus, Bologna, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-3-3-lawan-bologna-juventus-cetak-tiga-gol-dalam-14-menit
828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini