Igbonefo Anggap Arema Sebagai Tim Yang Bagus

Penulis: M. Aldi
Rabu 12 Sep 2018, 14:30 WIB
Igbonefo Anggap Arema Sebagai Tim Yang Bagus

Victor Igbonefo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Jelang pertandingan antara Persib Bandung melawan Arema, Victor Igbonefo, bek Maung Bandung angkat bicara. Menurutnya, Arema FC adalah tim yang sangat bagus.

"Mereka bagus, mereka tahu bagaimana bermain bola dengan cara yang benar. Hanya saja di musim ini mungkin mereka memulai kompetisi dengan kurang baik," ujar bek naturalisasi tersebut ketika diwawancara.

"Arema selalu kemasukan setiap pertandingan dan sepertinya ini sedikit masalah. Padahal mereka baik sekali secara tim maupun individu," tambah Igbonefo.

Igbnefo sendiri pernah membela Arema pada tahun musim 2013 hingga 2015 lalu. Pengalaman dia di sana pun membut bek 32 tahun tersebut sangat paham isi dapur Singo Edan. Meski begitu dia tolak untuk terlalu beromantisme dengan mantan timnya itu.

"Saya punya memori baik bersama Arema tapi sekarang cerita sudah berbeda. Saya membela Persib Bandung dan saya profesional untuk membantu tim meraih poin," ujar pemain asal Nigeria yang ganti kewarganegaraan pada 2011 tersebut.

Secara umum, Igbonefo tetap mewaspadai Arema terutama di putaran kedua ini. Sejak awal mereka menilai Arema punya materi pemain yang apik. Ditambah beberapa muka baru yang bisa dongkrak cara kerja tim asuhan Milan Petrovic tersebut.

"Ya mereka banyak pemain bagus seperti Purwaka Yudhi. Saya lama bermain dengan dia. Dia bek bagus dan berpengalaman. Ada juga Dendi Santoso dan Makan Konate yang akan membuat Arema akan lebih kuat di pertandingan nanti," kata Igbonefo.

Persib Bandung sekarang bercokol di peringkat teratas klasemen Liga 1. Sementara itu Arema FC berada jauh di bawahnya, tepatnya di urutan 14 klasemen sementara. Kemernangan tentunya akan katrol posisi klub kebanggaan Aremania itu.

Artikel Tag: Victor Igbonefo, Persib, arema

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/igbonefo-anggap-arema-sebagai-tim-yang-bagus
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini